Archive

Posts Tagged ‘jang ri in/zhang liyin’

Amber, Krystal & Sul Li f(x) for Seoul ashion Week 2010 Collection + Teaser FT-Triple + Jang Ri In’s new MV out !

19 October 2009 3 comments

Hai hai . . . Aq gag yakin bisa ngepost ntar malem. jdi aq langsung post aja 2 untuk siang ini . . oke ?

First, I wanna share this video ! Ini adlh video dimana Amber, Krystal & Sul Li menjadi model untuk Seoul Fashion Week 2010 Collection.

upload by : dirah9302

Wah, pengen lihat nih gimana ketiga cewek f(x) ini berjalan di atas catwalk . . . hehe~

Read more…

KJE Chocolate 091017 + Henry will join Jang Ri In MV ?? + 091018 Inkigayo performance

18 October 2009 9 comments

Ini dia KJE’s Chocolate Encore Special tgl.17 Oktober 2009 kemarin ! See it !

DBSK (Jaejoong’s solo, Changmin’s solo, Balloons)

2NE1 – Fire + In The Club

Read more…

MV Teaser Jang Ri In is out ! *Donghae fans alert* + Epik High MV out + Concert in Singapore

16 October 2009 6 comments

Annyeong. Sepertinya hri ini aq msi bisa ngepost sebentar. hehe~ jdi aq ngepost beberapa berita singkat yah ^^

Pertama, MV teasernya Jang Ri In akhirnya dirilis juga ! lagu berjudul 晴天雨天 (Sunny day, Rainy Day) ini  (KEMBALI) menjadi lagu ballad yg memang sesuai dgn vocal Chinese girl yg satu ini. ^^ Simak ini dia MV teasernya :

upload by : sment

Read more…

Jang Ri In will comeback in the end of Oct + T-Nova bravo ! + Daum polling result + some bonus video

14 October 2009 3 comments

Annyeong. Setelah seharian tadi modemku dipakai adekQ, kini saatnya aq beraksi. Aduh, bru buka blog2 credit, eh beritanya uda menumpuk T.T

Oke, satu satu yah . . . .

Pertama, sebuah kabar gembira datang dri seorang penyanyi soloist asal China yg menyalurkan bakatnya melalui SM Entertainmnet. Siapa lagi kalau bukan Jang Ri In (a.k.a Zhang Li Yin) !! Kabar dari Jang Ri In ini bakal membahagiakan para fansnya (baca : chocolyn).

jang ri in

Read more…

f(x)’s Chocolate Love MV teaser + SM News

9 October 2009 8 comments

Awalnya aq mau stop ngepost untuk hari ini, krn uda 3 postingan . . . Tapi tiba2 aq ktemu yg seru buat di post . . . So, let’s read chingu !

Pertama, setelah baru aja beberapa saat yg lalu aq ngepost klo CF SNSD – LG Chocolate uda ada preview 30’s-nya, kini giliran f(x) yg uda di upload ! See it !!!

upload by : victoriasong87

Read more…

Top 6 Most Expensive Star Names in Korea + Apa kata org2 ttg DBSK ? + Heartbreaker lyric

18 August 2009 11 comments

post by : Brian 준수

Annyeong . . malam gini . . mao nya aq tdr spy bsk bs bangun pagi lebih cepet . . tpi masi mood buat ngepost ^^. Okeh, gag berlama-lama, aq langsung ke inti pembicaraan yah ^^.

Pertama, ada TOP 6 MOST EXPENSIVE STAR NAMES IN KOREA. Siapa aja yah ??? Penasaran ???

Hm . . siapa aja yah . . huff . . dag dig dug . .

Read more…

TOP 10 Artist You Want To see Live (Japan) + Zhang Li Yin MV’s Lattest Info

18 August 2009 8 comments

post by : Brian 준수

Adoooooooohh . . . . . . . TELKOMSEL FLASH KENAPA ??? Kesel banget . . dri sabtu malem mpe skrng gag bs connect   T.T   Sekarang lgi di skul . . Pake hotspot aja ^^

Oke, skrng aq ngepost bentar aja yah . . .Maav yah sbelumnya klo blog ini lgi gag update bbrp hari ini . . pdhl liburan T.T

Pertama, aq mau bahas TOP 10 ARTISTS YOU WANT TO SEE LIVE (JAPANESE). Siapa aja yg masuk ? Oke deh, ini dia listnya . .

1. Arashi
2. B’z
3. Tohoshinki
4. EXILE
5. Namie Amuro
6. Mr. Children
7. GLAY
8. Ayumi Hamasaki
9. GACKT
10. Fukuyama Masaharu

Read more…