result polling #18

POLL #18

Periode : 2 – 13 November 2009

Topic : the best repeat song ?

Total Vote : 1.665 vote. thanks for your vote, chingu^^

And THE BEST REPEAT SONG is . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

result

Again & Agian by 2PM !

Ya ! Sepertinya para hottest lgi benar2 ‘gila’, bahkan mereka yg bukan hottest pun sepertinya menaruh perhatian pada lagu yg menjadi akhir karir Jaebum ini (walau kabarnya ia hendak kembali lagi). Chukae buat 2PM yg lagunya telah terpilih sbg the best repeat song KH ver ! Hope 2PM getting better & better ! ^^

Ini dia full resultnya :

Again & Again by 2PM – 365 vote – 22%
Sorry, Sorry by SUJU – 275 vote -17%
RDD by SHINee – 267 vote – 16%
Gee by SNSD – 231 vote – 14%
I Don’t Care by 2Ne1 – 117 vote – 7%
Oh yeah! by MBLAQ – 66 vote – 4%
Heartbreaker by GD – 63 vote – 4%
Amoled by Son Dam Bi ft.AS – 57 vote – 3%
Nobody by WG – 52 vote – 3%
Betrayed by Taegoon – 32 vote – 2%
Tomorrow by 4Tomorrow – 32 vote – 2%
Diva by AS – 31 vote – 2%
Talk To Me by U-Kiss – 26 vote – 2%
How Come by BEG – 26 vote – 2%
Wanna by KARA – 25 vote – 2%

wah, persaingan yg cukup ketat antrara 4 lagu dgn persentase di atas 10%, rupanya Sorry2-nya SUJU, RDD-nya SHINee serta Gee-nya SNSD gag mampu membendung ‘gila’ nya hottest akhir2 ini sehingga Again & Again nya 2PM mampu menerobos & menjadi the best repeat song KH ver. Selain itu beberapa lagu bersaing ketat seperti Oh Yeah!-nya MBLAQ & Heartbreaker-nya GD, lalu Amoled-nya SDB ft.AS dgn Nobody-nya WG, serta 6 lagu terakhir yg memperoleh persentase yg sama, yakni 2%. Sayang sekali, lagi2 Kara harus menutup polling result ini. Wah, DSP lover kurang nge-vote lagi nih . . . . Hm, cukup kaget juga sih ngeliat tiba2 Amoled-nya SDB ft.AS & Betrayed-nya Taegoon melesat naik meninggalkan posisi 3 terendah yg pernah aq kabarkan sebelumnya. Chukae buat semua . . . . 1 yg pasti, semua lagu enak2 kok ^^

Gimana pendapat kmu ???? Share your comment, chingu ^^

AGAIN & AGAIN by 2PM
365 22%
SORRY, SORRY by SUJU
275 17%
RING DING DONG by SHINee
267 16%
GEE by SNSD
231 14%
I DON’T CARE by 2Ne1
117 7%
OH YEAH! by MBLAQ
66 4%
HEARTBREAKER by GD BIGBANG
63 4%
AMOLED by SON DAMBI ft.AS
57 3%
NOBODY by WG
52 3%
BETRAYED by TAEGOON
32 2%
TOMORROW by 4TOMORROW (GA IN, HYUNA, UEE, SEUNGYEON)
32 2%
DIVA by AFTER SCHOOL
31 2%
WANNA by KARA
26 2%
HOW COME by BROWN EYED GIRL
26 2%
TALK TO ME by U-KISS
25 2%
  1. knights
    13 November 2009 at 9:34 PM

    iya, lagunya enak2 kok, gak jd soal siapa yg menang..

  2. gis
    14 November 2009 at 6:22 PM

    yes…again n again menang!! ^_^

  3. Puput
    15 November 2009 at 7:27 AM

    Bwakakakakka.. 3 lagu favorit di 3 teratas…

  4. TamZ_18
    15 November 2009 at 7:44 PM

    Sekali lagee…
    SETUJUUUU!!!!

  5. 15 November 2009 at 10:42 PM

    yeah! 2PM menang. hoho. ga sia2 ngeklik tiap hari ^^

  6. hikmawari
    15 November 2009 at 11:22 PM

    @ bebey : hehe, segitu usahanya. ^^ cintaaa banget sama 2pm ya??

  7. 16 November 2009 at 12:38 AM

    iyahh. hehe. i am proud to be hottest. haha. miss uri leadja, jay. huff

  8. jangphiajunsu
    16 November 2009 at 10:15 AM

    wuahhh~ again n again tohhh~~ senangnya~~
    tapi smua tetep pemenangnya lha~
    uda booomiiiinnngg di korea sana sihh~~hehehehe

  9. ukinoona
    19 November 2009 at 5:32 PM

    again n again n again….woooo

  10. 23 November 2009 at 12:40 PM

    wooooow gakpapa ^^ setuju setuju ^^

  11. novita fitrij
    6 January 2010 at 11:32 AM

    kok kgk ada dbsk sii??

  12. minhorang
    24 May 2010 at 7:08 PM

    seharusnya RDD yg menang

  1. 17 November 2009 at 9:39 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: