result polling #15

POLL #15

Periode : 30 September – 9 Oktober 2009

Topic : ayah dan bunda impianmu…

Total Vote : 907 vote, thanks chingu ^^

Dengan ini, maka terpilihlah ayah dan bunda impian KH reader yakni  . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

ayah dan bunda impian

Leeteuk SUJU & Song Hye Gyo

Whooaaa . . Leeteuk SUJU menjadikan dirinya sbg ayah impian KH reader. Mengapa ? sepertinya bisa ditebak, tak lain dan tak bukan karena jiwa kepemimpinannya, sabar, humoris dan 1 lagi . . awet muda . . hahaha . . . Sedangkan bunda impian KH reader jatuh pada aktris cantik yg feminim ini, yups, Song Hye Gyo, dgn perolehan suara menjauhi 6 rekannya. Selamat buat kedua pemenang, semoga kelak SEMUANYA benar2 mampu menjadi orang tua yg baik bagi anak2nya . . Amin~

Berikut perolehan totalnya :

AYAH

1. Lee Teuk SUJU – 152 vote – 27%
2. Jaejoong DBSK – 133 vote – 24%
3. Siwon SUJU – 122 vote – 22%
4. Yunho DBSK – 54 vote – 10%
5. Rain – 40 vote – 7%
6. Hyun Joong SS501 – 39 vote – 7%
7. Se7en – 18 vote – 3%

BUNDA

1. Song Hye Gyo – 150 vote – 43%
2. Lee Hyo Ri – 51 vote – 15%
3. Sun Ye WG – 50 vote – 14%
4. Dana THE GRACE – 38 vote – 11%
5. Son Dam Bi – 36 vote – 10%
6. Ga Hee AS – 14 vote – 4%
7. Gyu Ri KARA – 10 vote – 3%

Sesuai dgn perkiraan ???

  1. noph_teuk!
    10 October 2009 at 12:34 AM

    hurraay!! eeteuk oppa!! eh appa.. ehehe
    jangan ah.. eeteuk suamikuw aja.. jangan ayahku,, hihi
    song hegyo jjang!!

  2. 10 October 2009 at 5:44 PM

    wa~ jaejoong sama hyori kalah.. hoho. buad leeteuk sama song he gyo selamat ya.. chukae chukae

  3. 10 October 2009 at 9:54 PM

    Aaaaa, Leeteuk…
    Nampyeon aku jadi ayah impian,,,
    Hahaha,,, (happyyyy)
    Met kenal ya, sesama korean lover, ^_^

  4. tukilia
    10 October 2009 at 11:42 PM

    i teuki d poto’a cute bgd. .
    aaa bunda !!

  5. 11 October 2009 at 8:44 AM

    Yaaampyuun…….suami impian gw jd ayah…hoaaaaaa *nangis guling2*
    *tendang haegyo*
    Wuaaaa teuk teuk

  6. sarolivia
    11 October 2009 at 2:33 PM

    Wow chukae teuki oppa & hyegyo unnie!

  7. apple
    12 October 2009 at 8:06 PM

    chukae!!
    ga sia-sia Q selalu nge-vote mereka berdua!!

  8. 12 October 2009 at 9:39 PM

    gak nyangka lee eetuk oppa menang ngarep banget lo klo abang gue (jae joong) yg menang tapi selamat buat mereka.eetuk CUTE!

  9. Sarah47
    14 October 2009 at 2:10 PM

    yeh…eetuk oppa emang cocok deh jadi ayah… tapi jadi suamiku lebih cocok lagi…hehehe

  10. 18 October 2009 at 11:34 AM

    wow ada KARA juga toh😄 gyuri emg ibu yg baik, bisa ngurusin member2nya yg tingkah lakunya ‘ajaib’, apalagi maknae nya lol

  11. i2z
    20 October 2009 at 12:10 PM

    aku mau jadi anaknya teuk kie…….

  12. indaaarghh
    27 October 2009 at 11:58 PM

    teukki kuuuuu jjang ;D

  13. maiia
    1 November 2009 at 9:37 PM

    aku juga mau jadi anaknya teukie

  14. Karin
    12 November 2009 at 2:05 AM

    leeteuk cocok tuh. song hye gyo juga.. tapi, pengen rain & song hye gyo..

  15. TamZ_18
    15 November 2009 at 7:41 PM

    Hahaha…
    Setuju…
    Leeteuk oppa menentramkan hati…

  1. 10 October 2009 at 9:39 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: