2NE1 merilis Can’t Nobody MV!

13 September 2010 Leave a comment

Kemarin 2NE1 merilis MV terbarunya yang judulnya Can’t Nobody. Aku sudah ngeliat dan ternyata itu keren loh MV-nya, dan aku suka banget sama gayanya CL! bagaimana menurutmu?

S: 2NE1’s channel @ youtube

Categories: video Tags:

Luna f(x), “I wish to marry someone who is manly and cool”

13 September 2010 1 comment

Luna f(x) memilih Lee Joon MBLAQ sebagai cowok yang paling pengen dinikahinya. Luna muncul di KBS 2TV Happy Birthday dan dia mengungkapkan, kalo dia ingin menikahi seseorang yang manly dan keren, dan kemudian dengan malu malu dia milih Lee Joon.

Read more…

Categories: artikel Tags: , , ,

Miss A’s Min clarified about her ‘thank-you’ speech accident!

7 August 2010 3 comments

Member girlgrup Miss A, Min, menjelaskan tentang hubungannya dengan member BEAST, Yoon Doo Joon. Min di SBS PowerFM “Park Sohyun’s Love Game”, berbicara tentang ucapan terimakasihnya setelah memenangkan SBS Inkigayo.

Setelah menang, Min terlihat meneteskan air mata dan berbicara,

“Thank you Park JinYoung. And also thank you, Yoon DooJoon. Omo, I mentioned Yoon DooJoon, what’s wrong with me.”

Read more…

Categories: artikel, news Tags: ,

Park Jaebum, “I want to say that those are not from my heart”

7 August 2010 6 comments

Park Jaebum diwawancarai di sebuah studio di Seoul HanNamDong di KBS 2TV Entertainment Weekly pada tanggal 4 Agustus lalu. Mas Jay yang meninggalkan 2PM setelah menuai banyak kritik atas tulisannya di MySpace, mengungkapkan perasaannya tentang hal itu setelah dia balik ke Korea setelah sepuluh bulan.

Pada acara yang akan disiarkan tanggal 7 Agustus itu, Jaebum bilang, Read more…

Categories: artikel, news Tags: ,

MBLAQ dan f(x) sebagai “BEST NEWCOMERS” !

8 July 2010 5 comments

hai semuanya. maap baru update blog ini lagi. sekarang aku mau sharing tentang MBLAQ dan f(x)! Mereka dipilih sebagai pendatang baru paling keren untuk semester pertama tahun 2010 ini. Sebuah polling yang tittlenya ‘Which is the best newcomer for the 1st half of year 2010’ ini diadakan oleh sebuah situs portal musik Bugs dari tanggal 29 Juni sampai 5 Juli. Dan MBLAQ muncul di urutan pertama dengan 46% atau 3.459 suara.


Read more…

Categories: artikel, news Tags: , , , , ,

Get to know more about INFINITE boys !

5 July 2010 5 comments

INFINITE adalah boyband baru dari Woolim entertainment, dimana mereka merupakan junior dari rap group ternama, Epik High.

infinite

INFINITE beranggotakan 7 org. Mereka melakukan debut pertama mereka bulan Juni yg lalu dgn lagu Come Back Again (Dasi Dorawa) & lagu ini mendapat tanggapan baik dari netizen, bahkan setidaknya bisa menjadi 5 besar dalam lagu yg digemari saat ini.

Dance mereka yg kompak & tampang yg keren, juga menjadi daya tarik bagi ketuju cowok muda ini.. KH blm pernah mengulas mereka sebelumnya.. so, here their profile..

Read more…

Categories: artikel, news, picture Tags:

Korea’s Most Handsome Artists Ranking 2010

Berikut list 30 artis cowok Korea tertampan untuk tahun 2010.. Here you go..

01. Minho- SHINee (2494)
02. Jung Yong Hwa – C.N.Blue (2129)
03. G-Dragon – Big Bang (1774)
04. Jokwon – 2AM (1648)
05. Taecyeon – 2PM (1249)
06. Ki Kwang – Beast(1099)
07. Nichkhun – 2PM (1045)
08. Kim Hyun Joong – SS501 (1044)
09. Jonghyun – SHINee (886)
10. Dongho – U-Kiss (880)

Read more…