Archive

Archive for the ‘video’ Category

Infinite and Teen Top Performing TVXQ’s Mirotic and 2PM’s Heartbeat!

13 September 2010 Leave a comment

Infinite dan Teen Top bener bener menarik banyak perhatian karna mereka menirukan performance sunbae (senior) mereka dengan sempurna pada MBC’s ‘Flower Bouquet’, mereka (Infinite dan Teen Top) mengadakan rival battle.

Infinite perform Mirotic dari TVXQ sementara Teen Top perform dengan Heartbeat dari 2PM. Ketika kedua tim selesai, Chae Lina memuji Teen Top. Dia bilang,

“It’s hard to sing live and dance like that. Teen top was amazing.”

Kim Ji Hyun juga bilang,

“Teen Top still seems inexperienced. I think Infinite gave a more mature performance.”

Pada akhir shownya Infinite terpilih sebagai ‘8th Nation’s Idol’

dan kamu bisa liat performnya disini –>


vid credit : AMFandre2 @ youtube


vid credit : noiiable @ youtube

Source: [newsen]
Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
Do not remove/add on any credits

Read more…

Categories: artikel, video Tags: , , ,

2NE1 merilis Can’t Nobody MV!

13 September 2010 Leave a comment

Kemarin 2NE1 merilis MV terbarunya yang judulnya Can’t Nobody. Aku sudah ngeliat dan ternyata itu keren loh MV-nya, dan aku suka banget sama gayanya CL! bagaimana menurutmu?

S: 2NE1’s channel @ youtube

Categories: video Tags:

DOWNLOAD LINK TVXQ JaeChunSu – So I’m Loving you + UEE dikritik Netizen + D-NA “Stumble – Stumble” MV Teaser

16 June 2010 5 comments

Haloooo semua ketemu lagi ama sita 😀 hehehe

Wawawaw, aku masih excited ini gara – gara pengeruh World cup kali ya, hahaha, makanya dini hari gini aku masih bangun n masih semangat nge post di KH tercinta ini ❤ postingan kali ini isinya campur – campur, dan aku juga ngasih Download link FULL SONG nya Lotte Duty CF “So I’m Loving You” yang dinyanyiin ama Jaechunsu Oppa loh ^^ so guys, don’t miss it it, okay? go grab it under the cut!

Read more…

TVXQ JaeChunSu’s upcoming album with Timbaland n Kanye West + Bigbang TOP ‘Turn It Up’ Teaser!

16 June 2010 Leave a comment

Annyeong chingudeul! ^^

Halo halo semua, jumpa lagi dengan saya, sita a.k.a seetwopm,  maaf banget aku baru sempet ngepost sekarang, dikarenakan banyak hal – hal mendesak (sekolah, tugas, les, dll) tapi alhamdulillah ini aku udah libur semester, yey!  😀 jadi ya paling enggak untuk minggu ini aku bisa santai dulu,  Walo mungkin waktu terakhir ku buat santai – santai,  maklum abis ini udah kelas 3 hehehe \m/

Oke langsung aja deh ya, daripada aku makin ngaco aja dan makin ga jelas aja, sekarang aku mau ngulas berita pertama yang datang dari….. yak tepat! TVXQ! (udah keliatan dari judulnya sit, haha) ada apa dengan mereka?

Read more…

Victoria f(x) as new member of G7 + INVINITE release training video

25 May 2010 1 comment

Victoria f(x) dikabarkan akan berpartisipasi dlm Invicible Youth sbg member baru !

Tgl.25 Mei 2010 hari ini, Victoria dikabarkan telah terpilih sbg salah satu member baru dlm variety show Invicible Youth. Maka, kini Victoria menjadi 2nd eldest sister setelah Narsha BEG. Sementara Yuri & Sunny SNSD serta HyunAh 4Minute dikabarkan istirahat dari variety show ini krn kegiatan promo lainnya.

Read more…

Categories: artikel, news, video Tags: ,

SUJU release full MV of VICTORY KOREA while SS501 release MV teaser for LOVE YA

25 May 2010 1 comment

Kalian tentunya sudah tau bahwa akhir2 ini banyak artis2 yg merilis lagu2 bertema-kan world cup. Ada KARA, T-Ara, 4Minute-BEG, 2PM, HAM dan masih banyak lagi. Satu per satu juga merilis MV dari lagu2 tsb. SUJU salah satunya, yg baru2 ini merilis full song dari lagu mereka VICTORY KOREA. Langsung aja, ini dia full MV nya !

upload by : AsianMusicVideoHD

Gimana ? Ada dance SORRY SORRY tuh ! ^^

Read more…

Categories: artikel, news, video Tags: ,

Jang Geun Suk for new SAMSUNG YEPP !

Aktor muda Jang Geun Suk (JGS) yg semakin melejit saat bermain dalam drama YOU’RE BEAUTIFUL ini sepertinya memang selalu dapat pekerjaan, entah jadi model, aktor bahkan jadi penyanyi sekalipun.

Read more…

Categories: artikel, news, video Tags: ,