Archive

Archive for the ‘schedule’ Category

Artists Who Will Come Back In April 2010 And May 2010 + Super Junior K.R.Y announced their debut concert in Japan + Hangeng (Super Junior) Will Meet Super Junior on 11 April

5 April 2010 7 comments

Ngomong-ngomong, uda pada tahu kan kalau Lee Hyo Ri bakal come back di bulan April??

Nah, selain itu masih banyak lagi yang come back di bulan April dan juga di bulan Mei..

Wow..

Kayaknya pada perang saingan nih.. 😀

Hmm, ngomong-ngomong, siapa aja ya??

Read more…

Lee Hyo Ri looks like Lady Gaga + SNSD @ Baseball Season Opening

29 March 2010 6 comments

Nanti pada tanggal 2 April 2010, Lady Gaga (Ups, salah.. -_- maaf bukan), Lee Hyori akan meluncurkan albumnya yang ke-4 dengan nama, “H-Logic”.

Yang gambar diatas itu bukan gambar sampul albumnya “H-Logic”. Melainkan untuk membuat kita gembira atas kembali kehadirannya, yang dijadwalkan pertengahan April.

Ngomong-ngomong, Lee Hyo Ri mirip Lady Gaga ya??

Read more…

All About ASF 2009

21 September 2009 39 comments

Dan ini berita kedua dari aq untuk hari ini. Hm . . butuh waktu 1 jam lebih untuk buat postingan ini T.T Habisnya modem masih agak lemot. Maaf yah . . . Hehe . . Oke, langsung aja.

ASF Poster

6th Asian Song Festifal akhirnya diselenggarakan juga pd tgl.19 September 2009 pukul 6 sore waktu Korea selatan di Seoul World Cup Stadium kemarin. Artis2 yg perform sudah berusaha semaksimal mereka untuk menampilkan kualitas perform mereka yg terbaik di acara bergengsi tersebut. Setelah beberapa kali mengalami konfirmasi untuk artis2 yg bakal perform, akhirnya artis2 di bawah ini lah yg jadi perform di sana, ada :

1. Korea : SUJU, SNSD, Big Bang, 2NE1 (Best New Asian Artist)
2. Japan : Gackt, Mihimaru GT, V6 (Special Guest)
3. Taiwan : Alan Luo
4. Hong Kong : Leon Lai, Eken Cheng
5. Thailand : K-Otic
6. Vietnam : Ho Ngoc Ha
7. Indonesia : Agnes Monica
8. Ukraine : Ruslana (Special Award)
9. China : Chirs Lee

Sebelumnya, mari kita melihat press conference yg dilaksanakan pada tgl.18 September 2009 pujul 5 sore waktu Korea Selatan di Grand Hilton Hotel Seoul Seodaemun Hongeun yuk !

Read more…

Album “Breath” is out ! + Schedule SuJu in September

posted by : vheluvdSHINee

aaaooo ~

senang banget yya ako bissa kembali. 🙂 yyaaa. stelah kepergian ko sekian lama. *brp lama sih vhe?*. maaav bangeet ya. buat para author + reader. klian taw? ako kmarn bru ikut lomba edu Reporter yg d selenggarakan oleh e-pendidikan. *promosi banget!*. n.. ako kmarin ulangan sejarah n matic berturut2. + ako 2 hari ini ikut LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) OSIS. syukkuuur smua udh kelaarrr. ~

ok.., malam minggu gini, enak nya ngapain? yup! pastinya jalan ma tmn2. tapii.., ako jg maw share brita ke klian nihh. tentang apa?

frist.., ada album nya Gu Hye Sun yang baru Realese! nie album realese tanggal 3 September kemarin.. 🙂

hye sun

Gu Hye Sun akan ber-durt dengan Gummy dalam lagu “Around the Alley”. tanggal 3 kemarin, di Youtube lagu2 ciptaan Hye Sun udah rilis semua. mau tau bgaimana lagu nya n apa aja lagu nya?? ayok kita lihat !

Read more…

Categories: news, schedule, video Tags: ,

Xiah Junsu Became a GRANDPA! Congrats ♥ + SNSD Will Perform “Sorry-Sorry” on Music Core + Special Stages Info!

7 August 2009 12 comments

Posted by  :  seetwopm

Malem semuaa, hehehehehe, akhirnya ketemu lagi ama Sita di sini, mian ya aku akhir – akhir ini jarang ngepost di KH, soalnya seperti kenyataan klasik nan pahit yang harus diterima anak sekolah kayak aku ini, apalagi sekolahku itu terkenal “Hard”, tugasnya banyak banget, hari ini aja aku baru nyampe rumah jam 6 sore, ck ck ck…. Capek banget rasanya, tapi karena kebetulan aku ada tugas buat bikin presentasi, jadi yaa sekalian deh aku ngepost, lagipula aku juga udah kangen ama kalian – kalian semua (readers : kami tidak kangen denganmu, kawan) ahahahha, aku ngaco lagi deh, maaf  -__-“

Oke oke, kali ini aku mau ngepost kabar gembira, seberapa gembira?? Gembira sekali yang jelas buat Xiah Junsu oppa, huehehehe, Junsu oppa baru aja jadi GRANDPA alias jadi opa a.k.a kakek!!

CONGRATS JUNSU OPPA ^^

normal_e0041769_4a59fdf7ed3d0 Read more…

Bye Bye SHINee + Nanas B CF Onew Vers. + (BONUS) Help me BB Man Lyric n CF Caps

4 August 2009 14 comments

Posted by : seetwopm

Annyeong semua, haah aku lagi – lagi gak semangat nih, sebenernya aku tau berita ini udah dari tadi siang… Tapi males buat ngepostnya… sedih aku  😦

jadi gak semangat lagi buat ngepost, aish…. mian ya semua, tapi ta usahain tetep ngepost kog, ayoo semangat sitaa, osh!

nanasb2

Read more…

U-KISS : Terancam Batal Ke Indonesia, Comeback Delayed (Again), U-KISS Endorsing + Big Bang’s ‘Bangs Store’

25 July 2009 27 comments

Posted by : seetwopm

Hai – hai ketemu lagi ama Sita. Aigooo…. Lagi liat Usher di RCTI nih, OMO, ganteng banget!!! Mukyaa~ ♥ ♥

Gak tau napa dari dulu aku selalu lebih suka Cowok item, baru sejak aku kenal SHINee (Key terutama) aku jadi suka yang asia – asia gitu, padahal biasanya aku suka nya ama cowok gede n kekar macam Will Smith, Usher, Lil’ Bow Wow, dll. Tapi sekarang juga masih suka yang item sih, ahahahaha~ keren!!

Ah udah ah, aku mulai ngaco lagi nih, mian ya, sorry sorry (Backsound : Super Junior – Sorry Sorry). Kayaknya hari ini KH sepi banget yah, ck ck ck… Mungkin karena para author semuanya lagi pada sibuk kali ya… Aku juga tadi seharian pergi jadi gak bisa OL, hohoho, dan besok kayaknya aku gak bisa ngepost, mau belajar. Makanya itu, selagi sempet, sekarang aku mau ngepost dulu… Udah lama nih aku gak ngepost tentang U-KISS! Sebenernya sih ini berita tentang udah agak lama, tapi aku campur – campur jadi satu ama yang baru. Udah gak sabar gara – gara kangen ama U-kiss?? Weettzet, sabar – sabar… Baca aja postingan di bawah ini…

23535509 Read more…