Archive

Archive for the ‘polling’ Category

[info] 50 selebriti yang paling terkenal diantara remaja di dunia

3 July 2010 19 comments

ini adalah daftar lima puluh artis yang paling terkenal oleh remaja diseluruh dunia. walaupun aku kurang tau dari mana poling ini diadakan, tapi ada yang menarik perhatianku dalam daftar ini. yang kamu liat sekarang adalah tigapuluh artis dalam urutan terbawah dalam daftar 50 artis itu. mau lihat siapakah yang masuk dua puluh besar? klik readmore dibagian bawah artikelnya ^^

Tanpa mengurangi rasa hormat sama artis dari negara lain, tapi karena blog ini ngebahas entertainment korea, jadi aku hanya akan mem-bold artis koreanya aja. mohon dimaklum ^^

50. Miley Cyrus
49. Kumai Yurina
48. Shu Qi
47. Naohito Fujiki
46. Yu Aoi
45. Lee Hongki
44. Li Yanxi
43. Guey Lun-mei
42. Fan Bing Bing
41. Jang Geun Suk
40. Song Hyekyo
39. Tang Wei
38. Maki Horikita
37. Shun Oguri
36. Scarlett Johansson
35. Hangeng
34. Kim Hyun Joong
33. Jay Chou
32. Jiro Wang
31. Jin Akanishi
30. Gemma Ward
29. Lily Allen
28. Rihanna
27. Yui Aragaki
26. Wu Chun
25. Blake Lively
24. Sasha
23. Anne Hathaway
22. Jessica Alba
21. Natalie Portman

Read more…

TOP 34 Most Wanted Male Idol to become BOYFRIEND!!

16 June 2010 37 comments

Annyeong readers! Yeha, masih bersama seetwopm di sini, moga – moga kalian ga bosen baca postinganku terus daritadi, ya ini itung – itung untuk membayar ke-alpha-an ku selama berbulan – bulan dari KH, can’t believe that it is almost one year since the last time I wrote some news for this blog, yeah… that was my fault, but I have to tell the truth, These months I didn’t have enough time to become an active author for KH, jeongmal mianhae…*sigh* but I’ll pay those back guys, coz today I’m back (at least for this holiday *cough*) Yak! Kali ini aku bakalan ngulas pilihan netizen lagi soal siapakah Idol yang paling diinginkan untuk jadi pacar?? Penasaran? Oke, go get ‘em guys kekeke~

Read more…

[RUMOR] Schedule Comeback nya SHINee + Idol yang paling berkharisma sebagai guru pilihan netizen!

16 June 2010 15 comments

Halo lagi sodara – sodara, kayaknya hari ini entah aku kerasukan apa tapi tiba – tiba aku jadi semangat banget buat ngepost, kekeke~ oke deh jumpa lagi dengan sita, di postingan kali ini ini aku bakal mengulas seputar SHINee ♥♥♥ dan juga polling netizen tentang idol yang kalo jadi guru pasti jadi yang paling berkharisma, penasaran?? Oke deh, baca aja postingan berikut~

Read more…

poll #29

Akhirnya KH ngadain polling kecil2an lagi. Oh ya, mungkin ada yg blm liat result polling #28 kemarin ? Langsung aja ke sini.

Nah, polling #29 kali ini diambil dari news ini, makanya bertema : KH reader favourite promotion for this May !

hehehe~ Ini dia nominasi nya :

Read more…

poll #28 : the best AEGYO ?

4 April 2010 35 comments

KH balik lagi dgn sebuah polling ! Nah, buat yg blm sempet liat result polling #27, bisa ke sini ^^

Nah, polling #28 kali ini bertema : WHO IS THE BEST AEGYO ? Nah, berikut adalah nominasi yg jujur, aq sendiri sulit nentuin >.<

Read more…

poll #27 : the best black concept this time

14 March 2010 29 comments

Halo halo . . Btw uda cukup lama KH nggak buat polling semenjak polling #26 dirilis result nya. Nah, sebelum nya aq mau pamit selama 2 minggu untuk menghadapi UAN. Dan polling ini sbg postingan terakhirku sblm mengikuti UAN. Langsung aja~

Polling #27 ini memilih tema : the best black concept this time. Ya, jadi seperti yg kita tau bahwa nominasi berikut adalah band2 yg lgi comeback dgn konsep hitam. Berikut nominasi nya :

Nominasi2 di atas adalah mereka yg skrng lagi comeback (kec.SNSD yg AKAN comeback & sudah merilis jacket photo nya u.bbrp member n siap COMEBACK). Nah, menurut kalian siapa yg paling bagus ?

Read more…

Categories: polling Tags: , , , , ,

poll #26 : favourite magnae ?

20 February 2010 42 comments

Nah, polling #25 yg dijanjikan hari ini result nya uda bisa kalian lihat di sini. Dan mari kita melanjutkan polling kita ke polling #26 !

Kali ini aq pilih tema ini : WHO IS KH READER FAVOURITE MAGNAE ?

Ini dia nominasi nya :

Yups ! So, vote your fave now ! Vote buat yg cowok 1, cewek 1 ya ^^

Read more…