Archive

Archive for the ‘politics’ Category

poll #18 : the best repeat song ?

2 November 2009 29 comments

Annyeong. Wah, semakin hari semakin sepi aja author yg OL. Begitu juga dgn visitor. Tapi buat visitor yg tetap setia datengin blog sederhana yg authornya kumpulan murid2 SMA yg harus mengikuti pendidikan di Indonesia yg ternyata sudah bikip kepala puyeng (gimana klo blajar ke luar negri ??? hahaha~), aq bakal sedikit meng-update blog walopun sekdar polling.

Oke, langsung aja. Pada kesempatan kali ini, sepertinya para author yg lain bener2 sibuk. So, untuk yg kesekian kalinya aq yg bakal ngadain polling. Adapun polling ke-18 ini adalah ttg :

Ya. Lagu ulang2 yg mana yg paling kmu sukai ??? Maksudnya lagu yg dimana sebagian besar reff nya memiliki lirik yg diulang berkali-kali.

*) 1 band cuman 1 lagu yg paling terkenal & maaf kalau nominasi nya kurang lengkap. Aq ambil 15 sbg sampel aja yah~

Polling ini aq buka mulai hari ini tgl.2 November 2009 s/d 13 November 2009. Semua bisa milih sesukanya & berkali-kali. Oke deh, selamat nge-vote yah~

Please comment what song that you choose and please tell us, WHY ????? oke~

Kisah Sang Mantan Presiden, Kim Dae Joong : Pejuang Demokrasi dan Perdamaian Hingga Akhir Hayat

27 August 2009 12 comments

Posted by  :  seetwopm

Annyeong para reader KH sekalian, Salam sayang dari aku, hehehehe (ngaco) Hari ini akhirnya aku bisa ngepost lagi, soalnya tugas – tugas buat besok udah aku selesein semua n aku udah belajar buat ulangan, jadi aku free untuk hari ini. Ahahahaha, aku senang. Tapi kali ini aku gak ngebahas tentang SHINee, 2PM, 2AM, atopun artis – artis KPOP lainnya, kali ini aku mau nulis tentang Mantan presiden Korea yang baru – baru ini wafat, yap… Beliau adalah Kim Dae Joong.

Sebelumnya mian banget kalo kalian pada mikir “Ih, si sita nih ngepost apaan sih gak mutu”, ato… “Hmm Ngapain juga si Sita nulis ginian, males banget deh bacanya” dan “Lhoh? Kog malah berbau politik??” miaan banget… Aku cuman mau berbagi informasi aja, karena menurutku jasa n semangatnya mantan Presiden yang satu ini cukup berharga untuk dikenang, jadi kalo kalian mau tau alesannya kenapa Korea Selatan begitu ‘kehilangan’ beliau, silahkan baca postinganku dibawah ini, mangga atuh…

0013729e44a40bfc43c60d Read more…

Categories: artikel, news, politics Tags: