Archive

Archive for the ‘birthday tribute’ Category

Jong Hyun (C.N. Blue)’s 20th Birthday Project

24 April 2010 3 comments

Tadinya kan projek TVXQ..

Sekarang Jong Hyun (C.N. Blue) projek ulang tahunnya.. 😀

Read more…

Categories: artikel, birthday tribute, news Tags: ,

Saengil Chukkahamnida Sulli ^^

29 March 2010 3 comments

Saengil Chukkahamnida Sulli 

Yep. Kamu udah baca pendahuluannya. Choi Sulli atau yang familiar dikenal dengan nama Sulli merayakan ulangtahunnya hari ini, dan fan site-nya, Truth is My Light, sudah menyiapkan kolom di koran sebagai ucapan selamat ulangtahun untuknya. Read more…

Categories: artikel, birthday tribute, news, video Tags:

Saengil Chukkahamnida Shim Changmin :) ~~

18 February 2010 15 comments

Haloha selamat pagi semuanyaaa ^^
Tanggal berapa ya sekarang?? Kalo nggak salah liat di reminderku sih tanggal 18 sekarang. Ehm~ Ehm~ hari ini hari ulangtahunnya Changmin!! Yep. Dia adalah manusia tertinggi di DongBangShinKi. Tingginya hampir dua meteran lho~ Alah aku lebay, tingginya sekitar 186 cm atau 6’1″ Hihi. Aku bingung mau nulis apa untuk birthday tribute ini. Tapi setelah aku ngorek ngorek O! Akhirnya ada juga yang bisa jadi bahan untuk ku tulis disini. Yep. Ayo di scroll ke bawah dan klik read more~ oh ya, jangan lupa pasang tweet #HBDtvxqchangmin jam 6 sore hari ini 🙂

Image and video hosting by TinyPic

Ayo bilang Happy birthday buat Changmin oppa 🙂 Read more…

Categories: birthday tribute Tags: ,

Saengil Chukahamnida Jung Yunho ! [update]

6 February 2010 15 comments

Ehm, ehm, guten morgen semuanyaaa ^^ (sok sok an pake bahasa asing haha :D)

Kalo tanggal 26 kemaren aku nulis tentang ultahnya si Jae oppa, sekarang aku mau nulis tentang ultahnya si abangku tercintah, yang paling ganteng, keren, manly, dan kawan kawan. Siapa? Siapaaa? Kalo kamu jawab Jung Yunho. Kamu bener!! Yay!~ hari ini adalah ulangtahunnya the best leader in TVXQ : U-Know Yunho. Ayo pasang tweet #happybdayyoonho hehe 😀

Image and video hosting by TinyPic

Abang saya ini lahir tahun 1986 di Gwangjoo, dan Cuma beda beberapa hari doang sama Jaejoong.. Read more…

Categories: birthday tribute Tags: ,

Saengil Chukahamnida Jaejoong Oppa!!~

26 January 2010 10 comments

Huah!~ ini adalah artikel ku yang pertama kali yang menuliskan tentang ‘birthday tribute’ untuk uri Jeje oppa tercintahh *muach~* mm. kayak yang kalian tau semua lah, si Umma ini merayakan ulangtahunnya yang ke 24 tahun (atau 25 dalam koreanya)! 🙂 huaaa.. walau tambah tua entah kenapa cowok ini makin cakep sajalah~

Image and video hosting by TinyPic

klik sini untuk sedikit funfacts tentang jeje dan kalo kamu mau ninggalin komen untuk jeje oppa >> Read more…

Happy Birthday Our Blonde Cute BEAST boy !

5 January 2010 12 comments

Wah, nggak terasa, hari ini ulang tahun hyung baru ku. YOSEOB ^^ hahaha~ So, please sing happy birthday together with me . . .

♫ Happy Birthday YoSeob ♫
♫  Happy Birthday YoSeob ♫
♫  Happy Birthday YoSeob hyung ♫
♫ Happy Birthday YoSeob ♫

Wish you all the best hyung ^^ Semoga nggak cuman tambah cute, tapi kemampuan vocal, dance & segalanya juga bisa lebih baik.

Read more…

Categories: birthday tribute, picture Tags:

poll #23 : the most talented leader 2009 ? + happy birthday JunHyung BEAST !

19 December 2009 53 comments

Akhirnya polling #22 uda diakhiri sabtu ini & sudah dpt kalian lihat resultnya di page ini. Nah, kini beranjak ke polling berikutnya, sebelumnya polling ini sudah pernah dipublish ketika jaman2 KH pertama kali buat polling, tapi berhubung banyaknya boyband & girlband baru yg bermunculan, maka bertambah banyak pula nominasinya + aq tambah dikit maksud & tujuannya. Jadi, polling #23 betema sperti judul di atas dgn nominasinya sbg berikut :

Yups, leader group mana yg paling punya banyak skill ? yah, bisa dikatakan sekaligus menjadi best leader tahun 2009 dah ! ^^ Nah, polling ini KH mulai dari hari ini, 19 Desember s/d 31 Desember 2009 (skaligus biar aq bisa ngepost stelah selesau pemantapan & try out ^^). Boleh vote sepuasnya, sebanyak-banyaknya, sesuka-sukanya, dll . . . hahaha~

Read more…