Archive

Author Archive

G Dragon blows them away + Kara wins their 2nd consecutive #1 on M! Countdown

12 March 2010 5 comments

Annyeong!!
lama banget aku ga maen ke KH….kangen T_T…*sayangnya kagak ada yang kangen ma kamu tuh*
kekekekeke…maaf bgt klo absen terus selama ini..maklum, sekarang ini lagi giat2nya belajar buat UN, UM ama SNM-PTN ^^’ moga aja semua anak yang akan menempuh UN tahun ini sukses semua…

oke, pertama-tama ini aku mau nge bahas tentang G-Dragon yang dari kemaren lagi ada masalah terus…ada apa dengan dia?? *jeeng jeeng jeeng*

Image and video hosting by TinyPic

Read more…

Categories: artikel, news, video Tags: , ,

S.E.S will back + Jaejoong #1 fave idol + JaeSu sings in Jaejoong’s sister wed

26 October 2009 4 comments

annyeong haseyo yorobun…

udah lama banget aku ga nongol di sini…aku minta maap atas keabsenanku (maap ya jenk, lyd, bri, sita, vhe)…aku pengen bgt OL tapi apa daya tugas menumpuk di depan mata T_T dan ga mungkin aku tendang kemana-mana..makanya aku baru nongol sekarang…mianhae ^^

begitu aku OL ternyata aku udah banyak bgt ketinggalan berita dan dumbfounded ngeliat banyak bgt MV baru T_T…harus buru2 donlod ^^

oke…daripada entar kelamaan curhat…langsung aja keberitanya ^^

First,,

Image and video hosting by TinyPic

S.E.S will back!!!

Read more…

Categories: artikel, news Tags: , ,

JYP meets Jaebeom + artis2 yg merayakan Chuseok + SNSD and Kara new CF

1 October 2009 20 comments

malem~

ga taw lagi kesambet apa…tiba2 aja aku lagi pengen ngeposting…^^

tadi aku lagi liat2 website ttg KPOP dan nemu berita ini…oke…let’s see

#News 1

Image and video hosting by TinyPic

nah, nah, nah….what’s wrong with them neh??

Read more…

What’s that in SNSD’s hands + IRIS new trailer

29 September 2009 12 comments

malem semuanya….

kayaknya nih hari sepi bgt ya…pasti lagi pada sibuk ama sekolahnya deh ^^ (yah, kamo yang belom masuk sekolah mana bisa merasakannya, wie..)

oke..sebagai penghibur di tengah2 kebutekan hari-hari sebagai anak sekolah…aku mo berbagi info buat kalian semua…info pertama datang dari SNSD unnie…ada apa dengan mereka??

Image and video hosting by TinyPic

Read more…

Categories: artikel, news, picture Tags: , ,

Rambut baru BoA + Jaebeom’s fans take it to the sky + Seungri and hyun joong in FO

28 September 2009 11 comments

annyeong yeorobun~

udah pada masuk skul lagi ya??? wah,,jangan2 cuma aku neh yang masih tersungkur di rumah???

kekekeke,,, aku mo berbagi berita bahagia neh… mau???

berita pertama,, datang dari BoA yang walau pun dia sedang menggebrak dunia musik di USA sana, tapi dia menyempatkan dirinya untuk pulang ke jepang dengan ‘sesuatu’ yang baru…..

kira2 apa ya….sesuatu yang baru itu???

Read more…

Pengadilan mendengarkan TVXQ, SME harus memilih + Yejin and Chunhee will return in family outing + “Shelter” lyrics

25 September 2009 34 comments

selamat malam semuanya~ wah…aku udah jarang bgt ngepost di sini…aku mo minta maap dulu sama author2 laennya (Ajenk, Brian, Sita, Lydia, Vhe,,,maap ya…) aku baru balik dari rumah nenekq makanya sekarang aku baru bisa ngepost dan berbagi cerita ama kalian semua…. dan hebatnya lagi nih,, setelah pulang aku langsung dapet berita super heboh dari TVXQ…mau tahu apa yang terjadi?

Read more…

Taegoon’s “betrayed” MV teaser is out + Rain joins the seoul dream series + Which guy does T-ara want over?

15 September 2009 4 comments

malem…malem…..

aku lagi bener2 ga ada kerjaan di rumah T-T liburan kali ini ga asik siih…makanya daripada aku mondar-mandir ga jelas di dalem kamar mending aku bagi-bagi berita buat semuanyaa….yeaah *sorak2 ga jelas*

oke, oke,,,mari kita mulai ajah….berita pertama datengnya dari mas Taegoon, temen lamanya bang JeJe…what’s wrong with him??

TAEGOON Pictures, Images and Photos Read more…

Categories: artikel, news, video Tags: , , ,