Home > artikel, news, reality show > K.Will is upset with his company’s CEO

K.Will is upset with his company’s CEO

Annyeong Haseyo, chingu.. Mohon maaf apabila akhir-akhir ini blog KH jarang update berita. Biasa, banyak yang sibuk pada kuliah dan sekolahnya, jadi harap dimaklumkan..

Kalau begitu saya akan memulai berita tentang “K.Will yang marah terhadap CEO perusahaannya”..

Kemarin lusa (4 Mei), penyanyi K.Will yang bernama asli Kim Hyung Soo ini, muncul di “Radio Star” MBC. Dalam acara itu, K.Will mengungkapkan perasaan marahnya pada CEO perusahaannya.

K.Will menyatakan, “Setelah SISTAR diterima di satu tempat di salah satu program musik, dan menjadi populer di berbagai siaran, CEO mulai berhenti memanggil menerima panggilan dari saya.”

“Lalu saya mengetahui bahwa, ia  tidak menerima panggilan dari saya. Dia tidak menyimpan nomor saya di teleponnya. Setelah saya menelepon dia di nomor telepon baru, ia menjawab panggilan saya dengan bertanya, ‘Siapa kamu?'” sambung K.Will yang membuat seluruh orang di studio tertawa.

Setelah mendengar perkataan dari K.Will, MC Kim Hee Chul menyatakan dengan bercanda, “Saya pikir K.Will akan segera bertemu dengan CEO perusahaannya Wheesung.”

Maksud dari perkataan MC Kim Hee Chul tentang ‘CEO perusahaannya Wheesung’ adalah..

Pada hari itu (sebelum pembicaraan tentang K.Will), Wheesung yang juga menjadi bintang tamu di “Radio Star” MBC, sedang menjelaskan perbedaan antara YG Entertainment, mantan agensinya, dan Jin Ah Entertainment, lembaganya saat ini, terletak pada musik.

Pertama Wheesung menjelaskan bahwa kedua instansi memiliki ikatan keluarga yang kuat yang sama. Pada perbedaan mereka, ia melanjutkan untuk mengungkapkan, “Keluarga YG memiliki warna musik sangat jelas dan langsung, sedangkan dengan Keluarga Jin Ah, anda cukup banyak bebas melakukan apa yang anda inginkan.”

Sambil tertawa, ia menambahkan, “CEO kami selalu memberitahu kita, ‘Kalian lakukan musik Anda, saya akan melakukan tambang.’ Karena itu, seniman kita memperjuangkan beragam genre. ERU ke R & B, Maya ke rock, dan Sung Jin Woo ke trot. Ketika saya bertemu dengan kesulitan, saya mencari bantuan pada Tae Jin Ah. Saya sangat bersyukur untuk dia di tingkat pribadi untuk membantu saya sembuh. “

——

Jadi maka dari itu, MC Kim Hee Chul mengatakan pada K.Will.

Hmm, CEO perusahaannya Wheesung semangat terus dan pantang menyerah  ya..😀

Kasian si K.Will..

Source : Allkpop (News, and Photo) 

  1. 20 December 2012 at 6:31 AM

    hey there and thank you for your information – I’ve definitely picked up anything new from right here. I did however expertise several technical points using this site, since I experienced to reload the site lots of times previous to I could get it to load correctly. I had been wondering if your web host is OK? Not that I am complaining, but slow loading instances times will very frequently affect your placement in google and could damage your high-quality score if ads and marketing with Adwords. Anyway I am adding this RSS to my email and could look out for much more of your respective fascinating content. Ensure that you update this again soon.

  2. 2 February 2014 at 6:28 AM

    Bonjoure comon sava biun vousete on foreme $$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

