Home > artikel, news, video > TVXQ JaeChunSu’s upcoming album with Timbaland n Kanye West + Bigbang TOP ‘Turn It Up’ Teaser!

TVXQ JaeChunSu’s upcoming album with Timbaland n Kanye West + Bigbang TOP ‘Turn It Up’ Teaser!

Annyeong chingudeul! ^^

Halo halo semua, jumpa lagi dengan saya, sita a.k.a seetwopm,  maaf banget aku baru sempet ngepost sekarang, dikarenakan banyak hal – hal mendesak (sekolah, tugas, les, dll) tapi alhamdulillah ini aku udah libur semester, yey! 😀 jadi ya paling enggak untuk minggu ini aku bisa santai dulu,  Walo mungkin waktu terakhir ku buat santai – santai,  maklum abis ini udah kelas 3 hehehe \m/

Oke langsung aja deh ya, daripada aku makin ngaco aja dan makin ga jelas aja, sekarang aku mau ngulas berita pertama yang datang dari….. yak tepat! TVXQ! (udah keliatan dari judulnya sit, haha) ada apa dengan mereka?

Oh… Jadi begini sodara – sodara, ketiga oppa dari TVXQ (Hero Jaejoong, Micky Yoochun dan Xiah Junsu) seperti yang udah dikabarin dimana – mana, kabarnya mereka bakalan ngebentuk grup baru, dan sekarang ini ada kabar katanya mereka bakalan kerjasama ama musisi – musisi barat, yaitu Timbaland n Kanye West! Wuooow siapa sih yang gatau Timbaland ama Kanye West? Omagaaah, mereka itu termasuk dalam list rapper hip hop favorit saya, hahaha (ga penting)

Oke, kembali ke topik, kabarnya nih ya mereka akan bekerjasama juga ama komposer asal korea, yaitu Kim Hyung Suk, dalam penggarapan album ini… And guess what, JaeChunSu oppa kabarnya akan terbang ke U.S. bulan ini dalam rangka proses pembuatan album tersebut, whoaa cassie, You guys are excited right?? ^^

=============================================================

Yapyap, berita pertama selese dan sekarang saatnya berita kedua, kali ini datang dari Boyband yang amat sangat saya rindukan selain SHINee, BIGBANG!! OMO aku seneng banget akhirnya TOP oppa debut solo juga😀 ang ang~

Bener banget (apanya sit??) TOP oppa ini bakalan ngeluarin single berjudul “Turn It Up” dan hari ini teaser video serta official posternya udah keluar lhoh! Ini dia posternya <333

Hohoho, keren kan?? Masih penasaran?? Belom cukup puas ama posternya doank?? Ini deh sok atuh kita tonton teaser MV nya ^^

Keren kan? Hehehe, tapi sabar dulu ya coz MV full nya baru akan rilis tanggal 21 Juni 2010 mendatang, wah jadi ga sabar nunggu nih… Oke sekian dulu ya postingannya, maaf kalo ada salah – salah kata, n gomawo buat yang udah mau baca n komen, dadaaah ^^

credit : soompi, monmonsnowHD@youtube

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: