Home > artikel, download link, news, video > DOWNLOAD LINK TVXQ JaeChunSu – So I’m Loving you + UEE dikritik Netizen + D-NA “Stumble – Stumble” MV Teaser

DOWNLOAD LINK TVXQ JaeChunSu – So I’m Loving you + UEE dikritik Netizen + D-NA “Stumble – Stumble” MV Teaser

Haloooo semua ketemu lagi ama sita😀 hehehe

Wawawaw, aku masih excited ini gara – gara pengeruh World cup kali ya, hahaha, makanya dini hari gini aku masih bangun n masih semangat nge post di KH tercinta ini❤ postingan kali ini isinya campur – campur, dan aku juga ngasih Download link FULL SONG nya Lotte Duty CF “So I’m Loving You” yang dinyanyiin ama Jaechunsu Oppa loh ^^ so guys, don’t miss it it, okay? go grab it under the cut!

berita pertama datangnya dari UEE onni nya After School, tapi sayangnya kali ini bukan berita baik, berita kali ini cukup menyedihkan😦 . Baru – baru ini After School perform buat acara MBC Ever1 “Play Girls School” Nah pada waktu perform itu kan para onni – onni After School pake outfit yang ngeliatin perut mereka, di situlah netizen menemukan kalo UEE onni ini memiliki lemak di perut, ini dia gambarnya

keliatannya UEE onni agak sedikit tambah berisi setelah main dramanya yang berjudulu “Birdie Buddy” soalnya dalam drama ini dia meranin seorang pemain golf yang badannya sehat n bugar, tapi tetep aja banyak komen negatif sekaligus positif yang datang dari para netizen seperti…

she was never skinny, she’s someone who has a real body ”

” perfectly healthy ”

” Omg , I don’t believe this is Uee’s body ”

” Her belly look disgusting ”

” What a big – sized lady ”

” pictures are edited , no question of that ”

” She look so fine ”

” so fake , 100% fake ”

” Now she has Sohee’s manduu face ”

dan lain – lain. Hmm Kasian UEE onni, kalo menurutku UEE onni cantik kog, justru berarti dia kan sehat n normal, gimanapun juga dia manusia biasa kan, sama kayak kita – kita juga, walo gitu masih banyak kog netizen yang ga mencerca n masih banyak yang nge fans ma UEE onni, fighting onni! ^^

=================================================================

Berita kedua datang dari boyband yang baru – baru ini berkiprah di dunia permusikkan korea, yap, mereka adalah D-NA alias DaegukNam Ah, baru – baru ini boy band tersebut merilis teaser MV untuk lagu barunya yaitu “stumble – stumble” dan full MV nya akan keluar pada tanggal 17 Juni 2010 mendatang, ini dia teasernya

Gimana menurut kalian?? Bagus ga? Hehehe

=================================================================

Dan…. Yang terakhir serta yang paling ditunggu – tunggu, baru – baru ini Jaechunsu oppa ngerilis lagu untuk Lotte Duty CF yang berjudul “So I’m Loving You” dan kali ini aku mau ngasih Download Link nya buat kalian, ini dia…

DOWNLOAD SONG

credit : seetwopm@koreanwithajenk.wordpress.com

Nah.. Sekian dulu ya postinganku, makasih buat yang udah mau baca n komen, kamsahamnida ^^

credit : soompi

  1. 17 June 2010 at 11:29 PM

    wa..
    thx link nya sita..
    welcome.. ^^

    iy, sedikit berlemak apa salahnya ? dri d kurus kering ? dibilang salah jg..

    wah, aq ga tau apa2 ttg comeback DNA T_T
    thx sita.. wah black~

  2. kimi
    18 June 2010 at 8:01 AM

    makasih linknya.
    perbanyak linknya dong

  3. 20 June 2010 at 9:41 AM

    baguuuusss…. stumble2…. kereeeernnnnn🙂

  4. 10 August 2010 at 6:01 PM

    aDA lagi tuh,, mv’nya D-na Yang admiring boy… keren loh.. cute-cute….

    • fcuzed2brian
      12 August 2010 at 2:07 AM

      ia. Admiring Boy itu dirilis sblm yg Stumble Stumble ini.
      Admiring Boy itu lagu debut mrk.
      skrng mrk comeback dgn lagu baru & baru selesai promo bbrp minggu lalu.
      trus bbrp hri yg lalu ngerilis lagu baru yg judulnya No One…Anyone.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: