Home > artikel, news, video > SUJU release full MV of VICTORY KOREA while SS501 release MV teaser for LOVE YA

SUJU release full MV of VICTORY KOREA while SS501 release MV teaser for LOVE YA

Kalian tentunya sudah tau bahwa akhir2 ini banyak artis2 yg merilis lagu2 bertema-kan world cup. Ada KARA, T-Ara, 4Minute-BEG, 2PM, HAM dan masih banyak lagi. Satu per satu juga merilis MV dari lagu2 tsb. SUJU salah satunya, yg baru2 ini merilis full song dari lagu mereka VICTORY KOREA. Langsung aja, ini dia full MV nya !

upload by : AsianMusicVideoHD

Gimana ? Ada dance SORRY SORRY tuh ! ^^

___________________________________________________

Selain itu SS501 yg dikabarkan akan comeback dlm waktu dekat, dimana sebelumnya mereka telah merilis photo teaser, kali ini merilis MV teaser judul lagu mereka yakni LOVE YA. Check it out !

upload by : rainbowmilkpop

Mini album selanjutnya dari SS501 ini berjudul DESTINATION yg akan dirilis akhir Mei 2010 ini. Dan comeback stage mereka direncanakan dimulai dari tgl.4 di MuBank & 5 di MuCore.

Nuansa item nya kental banget ! Nah, ini dia full song nya :

upload by : CKJAsiaMusic

Nah, buat kamu2 yg mau beli album nya, apa lagi kamu2 yg ngaku2 TRIPLE-S, langsung aja ke GASOO GALORE di facebook ^^ oke~~

credit : sookyeong + youtube
shared by : KoreanHighlight

Categories: artikel, news, video Tags: ,
  1. anggita
    12 October 2010 at 1:48 AM

    wah,, TRIPLE-S …
    klian muas Idola w….
    I LOVE TRIPLE-S….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: