Home > artikel, news, video > WG, BB, MBLAQ & 4Minute, release MV & MV Teaser + mp3 DL link !

WG, BB, MBLAQ & 4Minute, release MV & MV Teaser + mp3 DL link !

Mianheyo nih telat ngasi nya langsung aja yah, buat kamu2 yg pengen liat MV terbaru Wonder Girls dgn judul 2 Different Tears dlm 2 versi & MV terbaru BigBang untuk single Jepang terbaru mereka langsung check it out !

Wonder Girls – 2 Different Tears (Korean ver)

upload by : solomonhwang

Wonder Girls – 2 Different Tears (English ver)

upload by : KPOPmvtv

BigBang – Tell Me Good Bye

upload by : isha012093

Gimana ? Keren keren yah~~ >.<

Selain itu, MBLAQ jg telah merilis 1st & 2nd MV teaser. ini dia~~

upload by : AsianMusicVideoHD

video di atas adalah gabungan 1st & 2nd. Di 1st teaser, Joon menjadi model nya & memperlihatkan kemesraannya dgn seorang wanita ! Bahkan ada adegan kiss ! Sayang wajah si cewek kurang diliatin, mungkin biar A+ nggak ngamuk. hehehe~ Btw lagu nya OK lho ! Beneren ! Judulnya pun singkat, Y (Why). Tapi di 1st teaser ini, kemesraan Joon dgn si cewek sedikit mengingatkanku dgn nuansa di MV Rain jg juga demikian. Yah, maklum, kan produsernya abang Rain ^^ hohoho~

Nah, di teaser kedua, lebih memperlihatkan dance ver nya. Outfitnya pun unik & warna-warni Cuman sedikit krng sreg nih sama outfit yg dipakai pertama. Dan . . . . GO telah mencukur kumis nya ! LOL~ Pokoknya mereka keliatan lebih OK dah di 2nd single ini ! Dijamin !

Dan terakhir, MV teaser 4Minute dgn durasi 1 menitan ini amat sangat layak kalian tonton, walau ada sedikit comment2 negatif yg mengatakan bahwa MV teaser 4Minute dgn judul HuH (Hit Your Heart) ini too western ! It’s OK lah, langsung aja dilihat ! ^^

upload by : CodeMonmonMixes

Yups ! Kamu nggak salah lihat ! Ada BEAST di MV teaser ini ! Dan 4Minute berubah jadi bener2 keren menurtku ^^ hohoho~ just wait & see ! OK ?

Nah, buat kalian yg mau donlot lagu2 di atas, bisa ke klik link dibawah ini yg akan membawa mu ke blog yg mengupload lagu2 tsb dlm format mp3 . . .

>>WG – 2 Different Tears Album<<

>>BigBang – Tell Me Good Bye<<

>>MBLAQ – Y (Why)<<

Please comment if downloading ^^

credit : youtube + kpopdream

shared by : KoreanHighight

  1. 18 May 2010 at 6:56 PM

    lagu bigbang nya kurang sreg di aku. hoho. mian~ biasa nya aku sukaaa banget sm lagu bigbang, tp yg ini biasa aja mnrt ku. kalo mblaq? wa.. lagu nya enak. suka deh, cuma rada gimana gt sama kostumnya. mengingatkan ku pada power ranger. haha. mian~ tapi cukup tercover sama joon yg keren pake jas itu (:

  2. embry
    20 May 2010 at 11:03 AM

    kalo bwat lagu BB yg ini,, aku malah suka bangeet, cuma yg kurang tu d MV Mblaq..ad yg kurang gituu, kalo bleh membandingkan dgn MV oh yeah, yg ini jauuh bangeet, kurang greget (itu menurut saia lo)..
    sama kaya bebey, bajunya rada mirip power ranger..*tiba2 inget idol army,

  3. B2UTY girl
    21 May 2010 at 3:05 PM

    aku suka BigBang yg ini, cuma emang MV nya kurang gimana gtu..
    tapi keren kok.
    WG.. hm, agak aneh, outfitnya..
    MBLAQ keren. tapi kurang gimana gtu lagunya..

    4Minute kereeeen !!

  4. 21 May 2010 at 3:08 PM

    4minute keren, mblaq kurang, wg oke, bigbang kurang..
    menurut gw sih..

    thx for sharing the link. gw blm dl yg mblaq.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: