Home > news, video > Shindong Melamar Pacarnya! + SuJu’s comeback stage @ Music Bank!

Shindong Melamar Pacarnya! + SuJu’s comeback stage @ Music Bank!

Okay, sebenernya ini berita nggak terlalu baru juga. Anggota Super Junior, papa Shindong melamar pacarnya lewat album baru Super Junior, “BONAMANA”. Penasaran? Hmm~

Image and video hosting by TinyPic

jadi sebenernya, di album barunya Super Junior itu, Shindong menulis kode rahasia kayak gini:

B2B8,B4B9,B3A8,
B3C6,B4B9,
A4A7B4,B5B6B2,B5B8,A2B8,
C3B7B3,B5B6B2,B5B8,B3C7B2,A4B7,B3A8,
A5B8,B4B8B3,B5A9,A2C6B4,A4A10,
B3A7B3,B3C6B7B2,B5B9

Apa coba maksudnya? Ternyata yang penasaran bukan cuma aku, tapi fansnya dan netizen juga. Mereka rame rame mencoba memecahkan apa rahasia dibalik kode kode itu. Mereka pun menemukan kalo huruf ‘A’ disana berarti adalah huruf huruf yang ada baris pertama pada keyboard, sementara ‘B’ berarti huruf huruf pada baris kedua, dan ‘C’ berarti huruf huruf pada baris ketiga.

Sedangkan nomor yang ada disitu menunjukkan urutan tombol yang kamu hitung dari bagian kiri ke bagian kanan keyboard. Mmm.. gimana ya maksudnya? gini deh, aku kasih contoh, “B2B8”, itu maksudnya ‘B’ pada baris kedua keyboard, dan ‘2’ itu berarti urutan hurufnya yang dimulai dari kiri. Jadi “B2B8” itu menunjukkan huruf ‘s’ dan ‘k’. Ngerti kan?

Kamu nggak perlu ribet ribet mecahin sendiri kode kodenya, Ternyata kode kode itu sudah terpecahkan, dan pesan yang dibuat Shindong berbunyi :

“Nari, let’s get married, I’m proposing to you, I’ll love you, forever”

Wew. cukup so sweet juga si papa Shindong. Mmm~ jadi Shindong sudah mau menikah? dia sudah mau menikah? Lalu bagaimana kelanjutannya dengan Super Junior? Sementara itu SM entertainment sudah mengkonfirmasi kalo Shindong emang ngelamar pacarnya.

Mereka kemaren tanggal 15 comeback di Music Bank dan membawakan dua single dari album baru mereka. Yang satu BONAMANA, dan yang satu lagi judulnya Boom Boom.

BONAMANA

BOOM BOOM

Bagaimana menurutmu? sekseh sekseh kah mereka?

source : popseoul.com
shared by : KH

Categories: news, video Tags: ,
  1. 16 May 2010 at 10:45 AM

    PERTAMAX!!

    Kyaaaa~ romantis sekali shindong oppa
    aku mau dong!!!

  2. 16 May 2010 at 6:22 PM

    hohoho~ unik juga . . kode nya ga gampang ditebak tuuuhh . . .
    wah, mungkin krn sebentar lgi SUJU harus istirahat dlm waktu yg cukup panjang, jadi SM bolhin mrk untuk mulai mempersiapkan diri untuk kehidupan masing2 ???

  3. B2UTY girl
    16 May 2010 at 6:30 PM

    “B2UTY girl, let’s get married, I’m proposing to you, I’ll love you, forever”

    harusnya gitu.. lol

    (maksudnya cuman mau kalau yg bilang itu kikwang. khekhekhe..)

    SUJU keren lah.. hot !
    tapi tetep lbh dukung beast ! ^^

  4. 19 May 2010 at 12:15 PM

    Buat para penggemar girl band /boy band korea, berkunjung ke blog ku yah..Pas deh buat kamu yg Korea gaul abis…Tentang album Bonamana, wow..cool abiiiss ya, setuju gak!?..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: