Home > artikel, news > f(x)’s Victoria: “we’re received encouragement from seonbaenim Rain”

f(x)’s Victoria: “we’re received encouragement from seonbaenim Rain”

f(x) comeback!
yap, f(x) comeback dengan performance baru mereka ‘Nu ABO’ pada tanggal 7 mei kemarin di KBS Music Bank. Dan diruang tunggunya, member member f(x) berfoto barengan sama Rain, lalu fotonya di upload di Me2Day nya Vic pada tanggal 8 Mei.

vic menulis kayak gini,

“This is Victoria~ We were really nervous yesterday for the first live performance of NU ABO, we will work harder today^^And we are very excited to received encouragement and meet seonbaenim Rain for our waiting room interview. We will continue to work hard ^_=V”.

“Ini victoria, kami bener bener nervous kemarin karena performance live kami yang pertama dari single “NU ABO”, kami akan bekerja lebih keras hari ini^^ dan kami sangat senang karena menerima dorongan semangat dan bertemu dengan senior Rain pada wawancara di ruang tunggu. Kami akan melanjutkan kerja keras (kami) ^_=V”

Victoria diketahui juga bekerja barengan sama Rain untuk iklan Samsung, dan ternyata ada berita juga kalo member member f(x) dapet autographed CD dari mas Rain kemarin. wew! bikin iri aja, aku juga mauu~

aku nyoba search di youtube tentang iklan Vic sama Rain, tapi yang ketemu malah iklan yang anycall yang barengan sama Rain. dan karena Anycall didirikan oleh perusahaan Samsung, jadi mungkin iklan ini kali ya yang dimaksud. entah iya atau bukan, tapi aku suka sama iklan ini ^^


upload by : dirah9302@youtube

Source:Newsen
credit : K Bites
shared by : KH

Categories: artikel, news Tags: ,
  1. sab_she
    10 May 2010 at 4:30 PM

    bener ko’ ..iklan nya yang ini !

  2. 10 May 2010 at 5:14 PM

    bener emang iklan yg ini. keren ! FX JJANG !

  1. 9 May 2010 at 7:20 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: