Home > artikel, news, picture, video > All About B2ST (BEAST) ! [part.3]

All About B2ST (BEAST) ! [part.3]

Heyhooo.. Uda bbrp hari nggak posting nih krn ga ada berita yg menarik. hehehe~ jadi setelah foruming di b2strising, ditemukanlah bbrp yg layak untuk aq sharing ke reader semua ^^ Khususnya para pecinta B2ST/BEAST ^^ Here you gooo~~

________________________________________________

Pertama2, aq mau sharing beberapa foto nih ^^

Yg ini, foto di SUKIRA. Saat Yoseob & Junhyung BEAST dtng sbg bintang tamu. Eh~ ada Thunder & SeungHo MBLAQ ^^

Trus ini pas Doojoon datang ke CHinCHin radio nya Taeyeon~ Eits, ada Hyoyeon, fave member SNSD nya Doojoon ^^ lucky him~

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Nah yg ini foto Yoseob endorsment pakaian merk GOOD EARTH. Well, aq suka sama jacket soft blue nya~ Apa ada yg jual replika nya ??? >.<

Image and video hosting by TinyPic

Lalu ini foto2 yg tak diragukan lagi merupakan BEAST saat filming MTV B2ST Almighty~ Yups, ini season ke.2 dari MTV B2ST Documentary yg berakhr di ep.10 kemarin . . . . Wah nggak sabar download eng subs nya~ Skrng enjoy foto2 nya dulu ^^

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

________________________________________________

Beralih ke video, kali ini aku cuman mau sharing 2 video. Dan keduanya adalah video BEAST saat latihan dance SHOCK di practice room mereka. Keren ^^ I like the 1st one~~

upload by : B2STalert02

________________________________________________

And the last one . . . . . Aku mau sharing 2 screensaver keren yg bentuknya berupa photo slide BEAST !!! ^^ Yay~ Akhirnya punya screensaver keren dari boyband yg satu ini~ Adapun screensaver ini memperlihatkan photoshoot album pertama & kedua BEAST. Langsung aja yuuuukkk~~~

BEAST screensaver ver.1

Image and video hosting by TinyPic

>>Download for WINDOWS<<

>>Download for MAC<<

BEAST screensaver ver.2

Image and video hosting by TinyPic

>>Download for WINDOWS<<

>>Download for MAC<<

Gimana ? Keren kan ? Keren yah~~ Kualitasnya bagus banget.. Emang diperuntukkan buat PC dgn layar gede . . Buat yg layar kecil juga oke, walau kepotong bawahnya, tapi wajah mereka tetap terlihat jelas ^^ hehehe~

________________________________________________

Oke deh, segini aja dulu yah untuk part.3 ^^ Nantikan kelanjutannya yah~ hehehe . .

photo : reupload by me @ KoreanHighlight
video : youtube
screeensaver : asia.getusic.com
shared by : KoreanHighlight

Categories: artikel, news, picture, video Tags:
  1. 26 April 2010 at 10:25 AM

    gpmawo link nya.. tapi screensaver ku kok ga berubah ya? ga ngerti T_T

  2. 26 April 2010 at 1:46 PM

    @bebey : wah, berubah kok~ aq bisa di netbook . .
    ada beberapa gambar solo & group.

  3. embry
    26 April 2010 at 4:09 PM

    thanks fo sharing,
    saia suka sekali topi merahnya SeungHo >_<
    yoseob ma junhyung flawless banget ya~

  4. 26 April 2010 at 5:39 PM

    @brian di aku ga knp2 tuh. ga berubah apa2. uda aku install padahal. heumm.. kmu pk apa gt OS nya? apa ga comparetible sama w7 gt ya?

    • 27 April 2010 at 2:33 PM

      hm, entahlah~ aq emang pake w7 sih~ ntar aq coba pke di laptop ku yg w.vista . .

  5. superaegyo
    26 April 2010 at 7:12 PM

    post ttg mv mystery di b2st almighty ep.3 dong.. ngocol bgt tuh ><

  6. Andhienkyu
    26 April 2010 at 9:29 PM

    Gumawo scrnsaver.nya!
    Aq mao doNlot.. ^^

  7. Andhienkyu
    26 April 2010 at 10:36 PM

    waaaa pic d screensavernya jlas banget… gilaa…
    gw bsa liat muka dongwoon yg muluzzzz..
    syang rada kpotong,, leptopq 14inc T_T

    neomu gomapta ka’ bri…
    love the scrnsaver!!!!

  8. 27 April 2010 at 2:27 PM

    @superaegyo : iy ntar aq sharing yg uda ada subs nya ^^
    @andhien : haha~ iy, aq jg pke netbook yg 10inch jdi kepotong TT_TT

  9. chikomi
    4 May 2010 at 1:16 PM

    OWwwWW, Thank U so Much, Bener2 keren screensaverny. Yuhuuuu😄❤❤

  10. 26 October 2010 at 3:18 PM

    thanx for sharing the screensaver!

  1. 28 April 2010 at 7:33 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: