Home > artikel, news > Tae Yeon (SNSD) Cry Over Leaving Chin Chin Radio

Tae Yeon (SNSD) Cry Over Leaving Chin Chin Radio

(Ini foto sebulan (19 Maret 2010) sebelum Tae Yeon (SNSD) meninggalkan Chin Chin Radio)

Dua tahun sudah, Tae Yeon (SNSD) menjalankan pekerjaannya sebagai DJ radio di Chin Chin Radio..

Tentu membuat para pendengar dan para penggemarnya senang, bisa mendengarkan suaranya setiap hari..

Akan tetapi..

Pada tanggal 19 Maret 2010 (Kemarin), Tae Yeon akan meninggalkan pekerjaannya sebagai DJ Radio dari MBC FM4U Chin Chin Radio.

Selama penyiaran radio kemarin, Tae Yeon tak kuat menahan tetes air mata, dan berusaha untuk menahannya air matanya, menampilkan dengan riang, dan menekan perasaan. Tetapi tetap saja, air matanya tak dapat berhenti dan terus berjatuhan.

SM Entertainment mengungkapkan, “Tae Yeon akan mengambil cuti setelah bertugas radio, dan mempersiapkan diri untuk kegiatannya musik dan aktivitas Internasional dengan SNSD.”

Para penggemarnya sering khawatir tentang Tae Yeon dan kesehatannya, tetapi karena itu dia meninggalkan Chin Chin Radio untuk mengurangi jadwal sibuknya dari sebelumnya. (Kasihan ya, si eonni Tae Yeon.. T_T)

Dan saat sedang penyiaran Chin Chin Radio untuk terakhir kalinya, Tae Yeon mengaku bahwa dia sangat menyesal karena memutuskan keputusan itu..

Tetapi mau bagaimana lagi, dia harus melakukan keputusan itu, agar jadwal sibuknya berkurang.. (Kasihan kan? Kalau eonni Tae Yeon sibuk banget? dan sering kelelahan?)

Memang dari para penggemarnya, banyak yang menginginkan dia untuk jangan pergi dan menetap disitu, tetapi ini demi dirinya, nanti kalau dia tidak cuti dan terus bertugas radio, nanti dia sakit dan kelelahan.. (kasihan kan?? Nanti jadi, malah tambah parah.. T_T)

“Saya mendapatkan banyak tulisan dan sejenisnya. Mereka mengatakan hal-hal seperti, “Jangan pergi, ke mana kamu pergi, kamu tidak bisa” dan saya mendapatkan banyak pesan-pesan. Untuk semua pendengar dan anggota Staff disini, keluarga saya, yang akan merindukanku, aku sungguh berterima kasih sangat sangat banyak. Saya akan menyesal ini sebanyak kamu semua. Dengan ini, Minggu lalu kita miliki bersama, saya ingin bicara banyak serta banyak mendengarkan.”

“Chin Chin adalah sebuah progam yang saya pikir saya memimpin, tapi sebenarnya itu hanya sebuah tempat dimana saya bisa bicara dengan bebas, pada dasarnya chatting. Saya bukan orang yang sangat terbuka, saya bahkan tidak memiliki minihompy (Cyworld) atau blog pribadi untuk menjangkau penggemar, jadi saya menghargai Chin Chin yang banyak lagi. Ketika saya berpikir tentang meninggalkan, saya penuh dengan penyesalan..” dan dia tidak bisa menyelesaikan kalimatnya, sementara air matanya mulai terjatuh.

Berikut ini adalah video foto Tae Yeon (SNSD) dan suara Tae Yeon (SNSD) untuk terakhir kalinya (19 Maret 2010) :

Menonton video itu, kita pasti dapat mendengar suara eonni Tae Yeon mengeluarkan air mata..

Hmm, kita doakan saja, semoga eonni Tae Yeon semangat, tidak pantang menyerah, bekerja keras, sehat selalu, sukses, dan dapat bertugas radio lagi..😀

Amin..😀

Tae Yeon (SNSD) Hwaiting!!😀

Source : allkpop (Info), Youtube (Video)

We always remember you..

From SONE1

Categories: artikel, news Tags: ,
  1. 20 April 2010 at 3:57 PM

    kq suasananya jadi gini ya
    gara2 smbil dengerin after lovenya fti c TT__TT

    padahal dy skrg jadi anggota ke3 yg q suka di SNSD
    cz tiap voto di chinchin posenya lucu, ngegemesin ><
    tp skrg… TT__TT

  2. 21 April 2010 at 8:41 AM

    wah . . ga bs liat Taeyeon dgn boyband/girlband berfoto lucu lagi deh TT_TT
    hwaiting deh~

    beneran tuh SNSD mau go international ? smg sukses ! amin amin amin~

  3. 21 April 2010 at 9:27 AM

    bener tuh, kabarnya snsd mau go international. snsd jjang !

  4. karin
    21 April 2010 at 9:32 AM

    wah, snsd mau go international ? hwaiting onnie2 ku ^^ jaga kondisi ya..

  5. knights
    23 April 2010 at 11:16 PM

    wah, pdhl ini acara radio favku.. T_T

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

