Home > artikel, life style, news, schedule, video > Artists Who Will Come Back In April 2010 And May 2010 + Super Junior K.R.Y announced their debut concert in Japan + Hangeng (Super Junior) Will Meet Super Junior on 11 April

Artists Who Will Come Back In April 2010 And May 2010 + Super Junior K.R.Y announced their debut concert in Japan + Hangeng (Super Junior) Will Meet Super Junior on 11 April

Ngomong-ngomong, uda pada tahu kan kalau Lee Hyo Ri bakal come back di bulan April??

Nah, selain itu masih banyak lagi yang come back di bulan April dan juga di bulan Mei..

Wow..

Kayaknya pada perang saingan nih..😀

Hmm, ngomong-ngomong, siapa aja ya??

Bentar lagi kan Musim panas (musim panas di Korea Selatan, terjadi pada bulan Juni), artis-artis Korea bakal bertempur nih..

Dimulai MBLAQ,  Davichi, Lee Hyo Ri, dan masih banyak lagi yang membuat kita kaget..

Kayaknya, di bulan April dan Mei adalah bulan medan pertempuran antara sesama band-band Korea dan penyanyi Korea..

Siapa aja sih yang akan comeback??

Berikut adalah daftarnya :

APRIL

  1. MBLAQ — single
  2. Davichi — mini album
  3. Uhm Jung-hwa
  4. Lee Hyo-ri — official 4th album
  5. Son Dambi — official
  6. Rain — mini album
  7. Baek Ji-young — single
  8. Wonder girls — Official 1st english album
  9. Rainbow — official 1st album
  10. 2PM — single
  11. 2NE1
  12. Kim Wan-sun — mini album
  13. SHINee — official 2nd album
  14. C.N. Blue

MAY

  1. Brown Eyed Girls
  2. Se7en — official 5th album
  3. Super Junior — official 4th album
  4. SS501 — official 2nd album

Buset, banyak banget ya, meskipun hanya segitu, tapi bikin para fans bikin teriak, saking senangnya, idolanya come back..😀

Ngomong-ngomong, selain berita diatas, ada berita lagi nih, dari Super Junior..

tapi ini sub-groupnya yaitu, Super Junior K.R.Y..

Wah udah lama, gak ada kabar dari Super Junior K.R.Y nih..

dan baru sekarang ada kabarnya dari Super Junior K.R.Y..

Kabar dari Super Junior K.R.Y adalah :

Avexlive Jepang menayangkan profil trio K.R.Y lengkap dengan pengumuman konser perdana mereka di jepang yang digelar 1 Agustus mendatang.

Wew, Super Junior K.R.Y akan mengadakan konser perdananya di Jepang pada tanggal 1 Agustus 2010, tetapi dikasih tahunya 4 Bulan sebelumnya??

Si BoA comingback nya bulan Agustus, si Super Junior K.R.Y juga bulan Agustus.. -_-

Ngomong-ngomong, mereka selalu pake baju jas ya, jadi seperti karyawan kantor.. -_-

Dan berikut adalah video Super Junior K.R.Y sedang mengumumkan konser perdananya di Jepang :

(Video nya hanya 26 detik.. -_-)

Selain berita-berita di atas, juga ada berita nih dari Hangeng (Super Junior) yang sedang dilanda masalah..

Sudah berbulan-bulan, masalahnya tak kunjung selesai, pasti dari kalian bisa mengira kalau Hangeng, mengalami tekanan mental atau depresi, karena masalahnya..

Tapi, ini ada 2 foto yang belum lama dikirim, yang sangat susah untuk menebak, bahwa Hangeng mengalami depresi atau tidak..

Pengen liat seperti apa??

(Lihat kan, keliatan orang tidak depresi)

(Hmm, di foto ini, kok oppa Hangeng, wajahnya pucat ya??)

Kata Sina, auranya terlihat positif sekaligus hangat, jauh semakin dewasa..

Fotonya keliatan gaya fashion sehari-hari..

Padahal bulan April ini, keputusan akhir tentang kontrak kerjanya akan segera keluar, itu artinya bulan ini entah ditanggal berapa, nasibnya akan berubah 180 derajat seusai putusan pengadilan.

Dan Hangeng memastikan akan menghadiri festival 11 April mendatang dimana dirinya akan kembali bertemu dengan anggota Super Junior yang lain di panggung yang sama..

Kasihan ya, oppa Hangeng.. >.<

Sampai-sampai, dulu aku tahu masalah Hangeng apa, eh sekarang jadi lupa.. -_-

K-Pop Band, Super Junior K.R.Y,

Oppa Hangeng Hwaiting!!😀

Source : Star Junior (Photo, and Info), Me (Info), Google (Info)

  1. wafflechoco
    5 April 2010 at 7:57 AM

    wuah, super junior comeback bulan depan….>.<
    can't wait to see them again… ^^

  2. shawol_SHINee_taemin girl
    5 April 2010 at 1:15 PM

    Horaay..
    Shinee comeback..!
    Brian, kalo gt beli albumnya shinee nunggu yg mu rilis aja ..haha
    can’t wait!

  3. embry
    5 April 2010 at 5:08 PM

    senangnyaaaaaa…
    akhirnya mereka kembali (*nangis dramatis)

    KRY!!! WAW, awesome..! gonna love them like usual,

  4. 5 April 2010 at 8:47 PM

    wah, KRY comeback ? well, sejujur nya aq lbh suka SUJU-M yg comeback. soanya klo KRY lbh cocok ngisi ost2 aja gtu. hahahaha~ (sorry yg beda pendapat).

    oh, koko ku . . . hangeng~ smg dy bs mendapat yg terbaik . . . sudah bekerja, skrng dpt hasil kyk gini . . . hwaiting !

    eh, davichi mau comeback nih ? wew . . . smg lagu nya bgs lgi ^^

  5. Nat2
    6 April 2010 at 1:24 AM

    hankyung..!!! really miss you to be together with other suju member.. wah, suju bakal comeback bulan mei… sabar2..

  6. KimLeeHee
    6 April 2010 at 10:03 AM

    Gilaaa..kayknya ga lama lge g bakal sibuk donlot n kere bt bli album” tertentu..yg pasti sich shinee n suju..yg lain donlot aj x wkk

  7. 6 April 2010 at 10:08 AM

    Han Kyung please don’t leave Super Junior…..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: