Home > artikel, news, video > ‘Surprise’ for BoA : unexpected kiss from fan?

‘Surprise’ for BoA : unexpected kiss from fan?

Udah lama nggak denger berita tentang onniku yang jago nari ini. Eh, tiba tiba ada berita nongol kalo BoA onni dicium fans ceweknya ketika acara fansigning. aku geli sendiri pas baca berita ini. ada ada aja sih si fans cewek itu.😄

Image and video hosting by TinyPic


Jadi gini ceritanya, pada sebuah situs ada beberapa foto BoA yang terlihat agak linglung setelah dicium oleh fans ceweknya. Fans cewek yang nyium BoA itu kira kira berusia separuh baya dan mencium pipinya BoA. Begitu ada berita tentang hal tersebut jelas saja mengundang banyak respon dari para penggemar dan netizens.

Image and video hosting by TinyPic

Bukan cuma foto aja yang beredar di internet tapi ternyata juga videonya.

Aku sendiri dapet video ini dari sookyungie@youtube Netizens yang sudah menonton video ini pun memberikan komentar komentarnya, salah satunya seperti ini :

“An embarrassing situation for her since she cannot show that she don’t like it”

dan ada juga yang berkomentar kayak gini,

“I wonder how it will turn out if the fan is a male”

Ehm. okay, kejadian ini ngingetin aku sama kejadian yang pas Jessica SNSD di peluk tiba tiba sama fans ceweknya. Hh~fans disana ada ada aja deh. Sampe segitunya. Hehe. saking senengnya kali ya ketemu sama idolanya. Aku sendiri mungkin bakal heboh banget kali kalo ketemu idolaku. Hehe. Tapi menurutku hal ini nggak baik loh dilakuin, kasian artisnya yang tiba tiba di kasih ‘surprise’ kayak gitu. Iya kalo dianya nggak ngerasa keberatan, lah kalo dianya nggak terima kan ntarnya bisa dituntut. Jadi kayaknya kalo ketemu idola foto bareng, dan minta tanda tangan itu cukup kali ya~ ^^

Source : K Bites
Credit : Youtube
Shared by : KH

Categories: artikel, news, video Tags:
  1. knights
    1 April 2010 at 12:54 AM

    everybody loves BoA

  2. 1 April 2010 at 2:53 PM

    semua sayang boa. dan yah namnya jg fans, apa lgi di korea emang segitu freak nya. klo sudah suka, mau dipegang, di peluk, cium, wuih, ~ hehehe

    yups, cukup salaman, minta foto bareng. yah klo dianya yg nyodorin pelukan, its ok ^^ ahaha~ boa noona hwaiting !

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: