Home > artikel, news, picture, video > Lee Hyo Ri Track List From “H-Logic” Revealed

Lee Hyo Ri Track List From “H-Logic” Revealed

Jangan kaget ya melihat foto diatas si Lee Hyo Ri bersama badut (yang mungkin bikin kamu kaget –“)..

Ngomong-ngomong, badutnya tampak menyeramkan ya.. –”

Nah, sudah tahu kan kalau Lee Hyo Ri, pada bulan April akan comeback??

Dan sekarang, sudah muncul nih daftar lagu pada albumnya yang ke-4 “H-Logic”, yaitu :

1. I’m Back
2. Love Sign -Ft. Sangchu (Mighty Mouth)
3. Chitty Chitty Bang Bang – Ft. Ceejay of Freshboyz
4. Feel The Same
5. Bring It Back -Ft. Bekah (After School), Jiyoon (4minute)
6. Highlight -Ft. Bizzy
7. Swing (그네) -Ft. Garry (LeeSsang)
8. Scandal
9. 100 Percent
10. Want Me Back
11. How Did We Get -Duet w/ Daesung (Big Bang)
12. So Cold
13. Get 2 Know -Ft. Double K
14. MEMORY -Ft. Bizzy

Selain itu, juga keluar lagu pertama yaitu, “Swing (그네) -Ft. GarryLeeSsang) yang sudah mulai beredar di internet-internet..

Walaupun baru satu, pada hari ini.. –”

Berikut adalah video lagu “Lee Hyori – Swing (그네) -Ft. Gary (LeeSsang)” :

Ngomong-ngomong, lagunya kayak lagu zaman dahulu ya, juga kayak lagu Meksiko atau Spanyol, ya..

Haha.. -_-

Bagi yang mau beli CD Album ke-4 “H-Logic”, udah ada nih di YesAsia..

di link ini http://bit.ly/aiOGVf (YesAsia), dan berikut adalah informasinya dari YesAsia..

Harga di YesAsia: US$14.99 (136.625 Rupiah)

List : US$19.99 (182.200 Rupiah)

Save: US$5.00 (25%)

Diharapkan tanggal Rilisnya : 12 April 2010

Product Title: Lee Hyo Ri Vol. 4 – H-Logic
Singer Name(s): Lee Hyo Ri
Release Date: 2010-04-12
Language: Korean
Disc Format(s): CD
Package Weight: 120 (g)
Shipment Unit: 1
Publisher: Mnet Media
YesAsia Catalog No.: 1022456727

Jika mau beli, klik link ini http://bit.ly/aiOGVf

Source : allkpop (Photo, and Info), Youtube (Video, and Info), YesAsia (Photo, and Info)

Categories: artikel, news, picture, video Tags:
  1. 3 April 2010 at 1:20 PM

    wow, ft.LeeSsang toh~ pasti keren. hm, itu kok murah harga albumnya ?????

  2. B2UTY girl
    4 April 2010 at 6:50 PM

    Lee Hyo Ri is comeback ! what a cool girl ! yay, finally my onnie..

    gw suka gaya loe onnie !

    btw, mao beli ah, kok murah amat ya.. hehehehe

  3. 7 April 2010 at 10:03 PM

    Kunjungan siang untuk sahabat. kunjung balik. ok 14:03

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: