Home > video > New MV For The Day!!

New MV For The Day!!

annyong all sorry banget kemarin2 engga bisa ngepost tapi lydia sangat berterimakasih sekali kepada karenagatha yang telah membantu ^^

oke lanjut post-an kali ini isinya tentang MV yang baru beberapa hari keluar tapi belum sempat di post disini.

yap kalian mungkin pasti udah pada denger MV baru After School yang berjudul Bang! konsepnya fresh banget dan lagunya catchy.

yap dan MV ini baru aja diliris kemarin walaupun hanya berdurasi 1mnt 30detik tapi udah bikin parak fans After School puas.

nah yang terkahir adalah MV ZE:A ini salah satu Mv yang mesti dilihat karena alur ceritanya sangat bagus.

gimana guys pendapat kalian terutama yang udah pada nonton??share it guys!!

cr: AfterSchoolCraze @ YT + AznSamManTV @ YT + aquii96

Categories: video Tags: ,
  1. knights
    28 March 2010 at 11:55 PM

    after school keren abis..

    konsepnya beda dr yg lain

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: