Home > artikel, life style, news, picture, video > KARA Playing Around @ MBC Radio

KARA Playing Around @ MBC Radio

KARA (Hara, Jiyoung, dan Gyuri), saat lagu I’m a Loner (lagu dari C.N. Blue) sedang diputar, mereka lalu langsung ngerock seakan-akan mereka sedang menyanyi lagu I’m a Loner, padahal sih hanya eksen-eksen aja.. (wakaka, memang grup band cewek yang gokil dan kocak :D)

Kalau menurut aku, sepertinya mereka suka lagu itu atau mungkin suka lagu yang bergenre rock deh.. (hehe)

Mungkin baginya, itu seru..😀

Ngomong-ngomong, mereka heboh sendiri lho, sedangkan DJ-DJ yang lain, yang ada di MBC Studio, pada biasa-biasa aja sambil menunggu lagunya habis.. (wakaka, memang grup band yang gokil.. :D)

Tapi ada satu DJ yang ikut-ikutan ngerock (swt -_-), tapi hanya sebentar aja.. -_-

Pengen liad, mereka ngerock seperti apa?? nih aku kasih video nya..😀

Dan selain itu, ada lagi nih yang bikin anda akan tertawa karena kekocakan mereka (KARA)..

Saat Shindong (Super Junior) dan Gyuri (Kara) sedang konsen berbicara untuk siaran radio, si Hara, dan Jiyoung malah iseng-iseng dibelakangnya si Gyuri (Kara), tetapi  si Gyuri nya gak tahu.. (Kalau ketahuan, pasti bakal ketawa tuh si Gyuri, juga si Hara dan Jiyoungnya bakal malu.. :D)

Saat sedang melakukan keusilannya, tiba-tiba ada salah satu DJ di MBC Radio (gk taw sapa namanya) sedang jalan melewati tiga orang itu, dan kemudian mundur kembali (GUBRAKK!!), lalu ikut-ikutan iseng-iseng bersama Hara dan Jiyoung. (Capcay  deh.. -_-)

Lalu, DJ yang ikut-ikutan itu, selain iseng dibelakangnya Gyuri, dia juga iseng dibelakang si Shindong.. (buset, nih 3 org bukannya konsen, malah main-main.. –“)

Pengen tahu, 3 orang ini isengnya kayak gimana?? nih aku kasih fotonya sama videonya..

Dijamin bakal ngakak dah..😀

(Perhatikan baik-baik, ya, apa yang sedang dilakukan 3 orang itu.. :D)

Dan akhirnya, mereka ketahuan juga.. :wakaka:

Gara-gara, dikasih tahu sama si Shindong, bahwa si Hara sama Jiyoung sedang iseng dibelakangnya Gyuri.. :wakaka:

dan akhirnya mereka ketawa dan merasa malu, karena ketahuan oleh Shindong sama Gyuri, dan langsung kabur ke tempat duduknya.. (haha)

Jika kata-kata aku agak aneh, mohon maaf, dan aku akan kasih videonya untuk nonton biar seru dan dapat menikmatinya..😀

Source : Youtube (Video)

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: