Home > artikel, news, picture, reality show > “I was Used by My Girlfriend”

“I was Used by My Girlfriend”

Pada tanggal 17 Maret 2010, Shindong (Super Junior) berada di Come To Play di TV MBC, saat Global BBFs Special. Shindong memberitahukan pengalaman yang pahit.

“Ketika aku sedang berusaha menyiapkan hadiah ulang tahun untuk pacar saya, semua orang yang ada disekitar saya mengatakan bahwa dia memanfaatkan saya,” kata Shindong.

Ketika si Shindong, tidak memberikan hadiah ulang tahun, pacarnya ingin berpisah. Tetapi si Shindong menganggap bahwa dia tidak bersungguh-sungguh atau hanya bercanda. (Itu uda jelas-jelas, manfaatin kamu, Shindong.. -_-)

Akhirnya, Shindong mencoba menguji pacarnya, dengan cara berbohong bahwa dia punya hadiah ulang tahun untuk pacarnya, maksudnya setidaknya dia bisa memberikan sesuatu sebelum putus dengan pacarnya.

Karena pacarnya Shindong mendengar hal itu, pacarnya (sekarang uda jadi mantan pacar) berkata, “Oke, kemudian kita bertemu.”

Dan akhirnya Shindong lalu menyadari hal itu, bahwa pacarnya ternyata memanfaatkan dirinya.

(Akhirnya kamu sadar juga, Shindong.. :D)

kayaknya kalau aku perhatiin si Shindong di Come To Play ( TV MBC), walaupun hanya di gambar saja, aku melihat si Shindong tampak sedih..

(ya ialah, wong dimanfaatin, ya pasti sedih lha.. -_-)

Shindong Hwaiting, ya..!!😀

Source : SJ-World.net (Photo, and Info)

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

