Home > artikel, news, picture > Super Junior @Sushow II Malaysia [100320] + @ Sushow II Taiwan [100221]

Super Junior @Sushow II Malaysia [100320] + @ Sushow II Taiwan [100221]

Super Junior @ Sushow II Malaysia

(Foto sesaat mereka ke Incheon International Airport)

dan ini adalah foto saat mereka tiba di Kuala Lumpur di Kuala Lumpur Airport..

Pada hari Jumat, 19 Maret 2010, Super Junior berada di Incheon International Airport untuk pergi ke Malaysia (sebab besoknya harus manggung di Sushow II Malaysia).

Dan  yang membuat orang kaget adalah Heechul, karena dia tidak memakai masker, biasanya kan dia memakai masker (tumben tuh -_-).

Pada hari Sabtu, 20 Maret 2010 (hari yang ditunggu-tunggu), saat Sushow II Malaysia, penonton kembali naik menjadi 90% (Wow!! :D). Konser dibuka dengan lagu “Man In Love”. Baru udah menyanyi 3 lagu yang ngebeat, keringat mereka uda bercucuran. (wew -_-)

Kata orang (Indonesia E.L.F yang pergi ke Malaysia), banyak penontonnya dari Indonesia, Jepang, Korea, China, Thailand, juga ada orang India nonton (haha), dan anggota Super Juniornya kayak anak autis.

Mengapa??

Karena, bermain semprot-semprotan pistol air -_-

Terus baru 3-4 lagu yang dinyanyikan, uda melakukan aksinya, yaitu bermain semprot-semprotan dengan pistol air ke anggota-anggota lainnya dan ke para E.L.F, jingkrak berdiri.

Sampai-sampai, ada salah satu E.L.F yang dandannya uda bagus pake mascara jadi luntur, gara-gara disemprot.. (wakakaka)

Juga, ada bapak-bapak marah-marah karena kena semprotan dari Heechul.. (wakakaka)

Juga, mereka menyebut Indonesia, dan si Kyuhyun ngomong dalam bahasa Melayu dan moonwalk,  “saya sayang kamu semua,” ucapnya (wah thx ya.. :D).

Dan satu anggota (gk taw siapa -_-) berkata, “Apa kabar?”

Dan hal yang membuat anda tertawa adalah si Heechul, dia memakai topi blangkon Jawa (wakakaka brb ngakak mode on).

(Lihat yang di bulatin warna merah, itu si Heechul dengan memakai Blangkon punya E.L.F Indonesia yG Jawa yg memakai blangkon) (haha)

dan ini waktu Shindong melompat harimau.. -_-

(kayak nyungsep ya..) (haha)

dan lihatlah aksi nakal ini.. -_-

dan ini foto panggung Before dan After..

(Before)

(After)

Lihatlah aksi si Siwon.. -_-

(Awas Henry, dibelakangmu!!)

dan lihatlah lagi aksi kedua dari Siwon.. -_-

(Awas Zhou Mi, dibelakangmu!!)

dan itulah foto-foto Anggota Super Junior (meskipun gk semuanya -_-) saat manggung di Sushow II Malaysia.

Ngomong-ngomong, meskipun Super Junior di Sushow II Malaysia baru membawa 3-4 lagu, tetapi sisa-sisanya jingkrak berdiri, semprot-semprotan, para E.L.F (penonton) dapat terhibur.

Ada orang Malay (E.L.F) melihat Kangin di Hotel. (gk taw bener atau gk -_-)

Oh ya, baru 3-4 lagu, mereka udah berkeringat, dan handuk untuk mengelap keringatnya dilempar ke para E.L.F (GUBRAKK!!)

Dan inilah lautan biru ala Super Junior E.L.F..😀

(So, Beautiful.. :D)

Super Junior @ Sushow II Taiwan


Waktu yang Sushow II Taiwan, ada hal yang sungguh mengejutkan, waktu Super Junior sama Henry dan Zhou Mi tanpa Hangeng (kan Hangeng lagi ada masalah) dan tanpa Kangin (kayaknya) di Taiwan untuk Sushow II Taiwan, saat penampilan Blue Tomorrow, Henry menggantikan posisi menyanyinya si Hangeng. Dan semua penonton berteriak, “Hangeng!! Hangeng!! Hangeng!!”, yang membuat Siwon meminta untuk diam.

Dan akhirnya semua penontonnya diam (wah thx ya Siwon.. :D), saat penampilan itu, penontonnya berkurang menjadi 50% (OH NO!! T_T).

Source : Star Junior (Photo, and Info) (Sushow II Malaysia), Facebook (Photo) (Sushow II Malaysia), Super Junior Girls (Photo) (Sushow II Taiwan)

Categories: artikel, news, picture Tags:
  1. 24 March 2010 at 8:37 AM

    WUA!!! kapan ke Indo….?

  2. Lydia Lee 환희
    24 March 2010 at 10:06 AM

    keren!!!
    thanks udah bantu yah!!

  3. ana
    24 March 2010 at 2:58 PM

    wahhhhhhhhh………………
    kenapa suju batal konser di indonesia……………
    sedih bgt………

  4. embry
    25 March 2010 at 8:08 PM

    oww, gituu ya..

    kuat bener ya mentalny cho ing sang itu,
    ga terguncang dia..ckckck, salute saia..

  5. wafflechoco
    27 March 2010 at 11:41 PM

    Heechul cocok banget pake blangkon… hhe
    tinggal megang wayangnya aja.. LOL

  6. syiffa
    17 April 2010 at 3:15 PM

    kerenn bangeet,,
    heechul oppa dpet blankon dari mana itu ??

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: