Home > artikel, news > JoKwon memilih Choi KangHee sebagai cewek idealnya

JoKwon memilih Choi KangHee sebagai cewek idealnya

Kalo aku memberitakan tentang Seulong kemaren, sekarang aku posting tentang Jokwon. Jokwon memilih Choi Kanghee sebagai cewek tipe idealnya. Loh? aku pikir dia bakalan milih Gain. haha😄

Image and video hosting by TinyPic

Jokwon ada pada sebuah interview di KBS2 Entertainment Weekly yang ditayangkan pada tanggal 20 Maret kemarin, dia bilang,

“My ideal type is Choi KangHee.”


Dia mengungkapkan, walaupun dia berpasangan sama Gain di WGM dia memilih cewek lain sebagai tipe idealnya. Padahal kalo mereka berdua jadi beneran, cocok tuh. Hehe.

Jokwon bilang,

“After watching movie ‘AeJa’, I fell for noona’s charms. I want to meet her soon.”

Sementara itu, pas ditanya tentang hadiah yang dia terima pas hari Valentine, Jokwon bilang,

“I received a chocolate kiss from GaIn.”

Si reporter yang mewawancarai terlihat kaget dan nanya,

“Are you dating for real?”

dan Jokwon pun menjawab, iya. Lalu dia cepet cepet mengklarifikasi kalimatnya,

“We are a couple on We Got Married.”

Haha. Kupikir kalo mereka emang jadi pasangan beneran, lucu tuh jadinya.

Source: StarNews
Credit: K Bites (sookyeong@wordpress)
Shared by : KH

Categories: artikel, news Tags:
  1. 21 March 2010 at 11:23 AM

    jadian beneran aja sama ga-in. lucu.. hihi ^^

  2. embry
    21 March 2010 at 3:59 PM

    kyny tipe2 jo kwon itu Noona y..
    hmm..,
    padahal kalu sama Gain cocok banget,,
    jadian aj doong (maksa)

  3. 21 March 2010 at 4:30 PM

    Jujur gw ga setuju jo kwon ma ga in..
    Oh..Iya,jo kwon kan pernah ditanya siapa wanita idealnya di wonder girls..Dan dia milih so hee..
    Jadi milh so hee apa choi kang hee..Nie..??

  1. 31 March 2010 at 12:00 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: