Home > artikel, news, video > The MV is OUT! Run Devil Run~~

The MV is OUT! Run Devil Run~~

MV-nya udah keluar!! aku udah download. pas aku download adanya yang low quality doang~ pas selesai download, eh baru muncul di channelnya SM Entertainment. cih. ngeselin! Tapi it’s okay. aku download lagi lah~ ayo ditonton. Mereka benerbener keren disini.

Gimana?gimana? suka apa nggak? Oh ya, mereka SNSD jadi trentop di twitter lho~ mereka para penggemar SNSD bikin trentop #RunSNSDRun dan tadi terakhir kuliat ada diposisi ketiga🙂 SNSD Jjang!~

Source : SMEntertainment@youtube
Shared by : KH

Categories: artikel, news, video Tags:
  1. p-ara
    18 March 2010 at 1:56 AM

    omo..keren yg HQny..!aduh jd dipersimpangn ni ngevote t-ara ato soshi?he..pdhl ud byk ngevote t-ara!he..

  2. kakashi
    18 March 2010 at 3:42 AM

    keren snsd emang jagonya deh……
    black soshi hwaiting.

  3. 18 March 2010 at 12:14 PM

    am i the one who not watch it yet ?
    (bener gag sih b.ing ku ? hahahaha~ sok bnget)

    TT_TT

    semoga comebak nya keren ya . . .

  4. knights
    19 March 2010 at 12:58 AM

    sampe detik ini pun aku masih belum liat juga.. T_T

  5. hikmawari
    19 March 2010 at 4:22 AM

    @ knights : knapa? padahal keren lho~

  6. enr
    19 March 2010 at 11:20 AM

    Hoah semalem download gakbisa bisa.padahal udah nyoba 3 tempat download loh.

    Mv nya keren banget. Suka deh. (lama2 jadi sone deh gue-,-)

  7. knights
    19 March 2010 at 11:31 AM

    @ hikmawari : akhirnya udah nonton juga,, hahaha,,

    mvnya keren abis, dan membuat gw tercengang,,
    ckckck,, keren banget dah perubahan mreka,, ^^
    gak nyangka gw

  8. nhajes
    19 March 2010 at 11:32 AM

    duh KEReN!!

  9. 19 March 2010 at 6:09 PM

    @ enr : haha. aku juga! donlot dari savevid, keepvid, sama savetube tigatiganya nggak bisa. akhirnya pake youtubedownloader~

    @ knigts : bagus yak. bagus yak. tapi gua agak nggak suka sama rambutnya yuri disitu. maap~ tapi terlalu biasa~ pokoknya best hair itu YoonA!

  10. knights
    20 March 2010 at 1:16 AM

    seumur hidup, baru kali ini yoona pake poni.🙂

  11. 21 March 2010 at 3:08 PM

    akhir nya aku nonton juga.. wa.. keren. jadi suka sama snsd skrg ^^
    @brian kaya nya “Am I the only one who didn’t watch it yet?” deh, tp ga tau jg sih. hehe

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

