Home > artikel, news, video > SNSD’s new song titled “Run Devil Run”~

SNSD’s new song titled “Run Devil Run”~

Aku udah pulang sekolah, sampe dirumah, dan langsung nyalain kompi.
Ini tanggal 17! lagunya SNSD udah keluar lho~~ ayo didenger! aku sendiri belom denger lagunya tapi depan depannya bagus.

upload by : dianira1973333@youtube

okeh. aku sendiri lagi donlot lagunya sekarang. menurut kamu gimana lagunya?

credit : K Bites + Youtube
Shared by : KH

Categories: artikel, news, video Tags:
  1. karin
    17 March 2010 at 6:41 PM

    wah, uda ada yah, nggak sabar liat mvnya..

  2. dsp lover
    17 March 2010 at 6:44 PM

    akhirnya dirilis juga. aseeekk. siap donwload nih.. thx

  3. Aldila
    17 March 2010 at 7:15 PM

    bagus lagunya. enak didenger.
    tapi lebih suka versi kesha. ga tau kenapa. mungkin karena dari dulu udah demen sama suara orang yang biasa ngomong inggris fluently.

  4. 17 March 2010 at 8:45 PM

    @aldila : iy, katanya lagu ini dlu sempet mau dipke ma Ke$ha ya ? trus batal, jadi nya SM beli lagu ini. btw, memangnya sempet yah dinyanyiin sama Ke$ha ?

  5. hikmawari
    17 March 2010 at 8:50 PM

    @ aldila : emang ada yang versi kesha ya? aku baru tau~~ ntar kudenger lah~

  6. knights
    18 March 2010 at 1:21 AM

    lebih suka sama teasernya.. -.-‘

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: