Home > artikel, news > After School comeback with the NEW member!!

After School comeback with the NEW member!!

Hoy! Guess what?
After School comeback!
Mereka kembali dengan delapan member. Oke, belom bener bener comeback sih~ tapi ada tanggal 15 Maret kemarin, di official homepage mereka ada first jacket photo untuk single comeback mereka yang ketiga. Dan mereka nambahin satu anggota jadi delapan itu mengundang reaksi yang besar dari fans mereka.

Khususnya buat member baru yang wajahnya kayak disembunyiin di photo itu, hal itu sukses membuat para fans penasaran. Well~ aku bukan fans AS tapi jadi penasaran juga siapa kira kira si member baru itu. Untuk single terbaru mereka, After School menggabungkan ketiga unsur yaitu “radical+strong+sexiness”.

Wew~ aku ngeliat foto yang diatas jadi makin penasaran. Mereka keliatan keren pake outfit itu. Hmm~ kayaknya yang punya konsep sexy itu makin banyak di 2010. Apakah emang itu trend-nya ya? Asal nggak keterlaluan sexy-nya mah it’s okay menurutku~ Mereka keren kok. Oh ya! Single ketiga mereka bakalan terungkap pada tanggal 25 Maret ntar~ Jadi waspadalah~ waspadalah~~ *mulaigajelas* Hoho~ yang masih pada UN pada tanggal 25 mesti banyakbanyak sabar tuh😄

Source:Newsen
Credit : K Bites
Shared by : KH

Categories: artikel, news Tags:
  1. 16 March 2010 at 11:58 AM

    huwaaaaa~~ T.T
    sedihnya, pengen bisa liat tpi OL pke hp gag jelas gambarnya T.T
    hm, gag sbr deh liat aksi mereka . . pakaiannya rada pemain marching band gtu yah~
    siapa yah member baru itu ?

  2. あんじぇる
    16 March 2010 at 7:47 PM

    wah, 8 member ? apa mungkin itu soyoung unnie ?

  3. p-ara
    16 March 2010 at 8:59 PM

    bkn kykny..soyoung chubby..kangeeen soyoung..pling gemesin

  4. nhajes
    19 March 2010 at 11:34 AM

    tambah banyak ya, moga tambah keren

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: