Home > video > 2AM ‘I Did Wrong’ full MV released!

2AM ‘I Did Wrong’ full MV released!

morning KH reader!!

oyah selamat Hari Nyepi buat yang merayakan yah ^^

kali ini ako membawa berita membahagiakan buat para I AM atau fans ONEDAY. kemarin baru saja 2AM merilis MV untuk lagu terbaru mereka, MV ini berbentuk drama yang baru saja diliris part 1 nya dan komenku setelah menonton MV ini. DAEBAK!! mereka keren banget pake baju seragam dan denger” sih total durasi MV drama ini berdurasi sekitar 10 mnt. hoho keren yah pantas mereka banyak mengeluarkan biaya untuk proses pembuatan MV ini. anyway ayo kita lihat MVnya!!

gimana guys??? like it??

cr sookyeong + goingv6 @ YT

Categories: video Tags:
  1. maiia
    16 March 2010 at 11:50 AM

    baru part 1??
    gak sabar nunggu part 2nya

  2. 16 March 2010 at 11:57 AM

    eh ada 2 art ya~ hm, katanya menceritakan mereka ber-4 suka cewek yg sama gtu ? pasti melow lagi agu nya. hm, pengen denger deh~~~~

  3. dsp lover
    17 March 2010 at 9:00 PM

    ditunggu nih part duanya.. (yg pertama aja blm liat ^_^ ntar sekalian)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: