Home > artikel, news > Tiket Konser CN Blue Sold Out di Jepang!

Tiket Konser CN Blue Sold Out di Jepang!

Heyhooo~
aku ngliat berita dari K Bites, kalo band CN. Blue akan merilis album Jepang mereka yang pertama yang berjudul “Thank You” bulan Maret ini. Ehm, sumprit dah, nih berita harusnya ku post tadi malem. Tapi koneksinya nyebelin lagi. Hhh~ sabar aja dah hik…~

 

Image and video hosting by TinyPic

Tepatnya tanggal 20 Maret 1010 di Club Quatro di Shibuya. Tempatnya akan dibuka jam 17.00 waktu setempat, walaupun acaranya dimulai jam 18.00. Menurut berita yang kubaca, albumnya berharga 3000 yen sesuai dengan informasi dari situs officialnya CN Blue di Jepang. Eh, 3000 yen itu berapa rupiah ya? aku nggak tau..

Pihak dari FNC Music pada tanggal 12 Maret bilang,

”The band will also throw an Encore concert on April 16 in one of the most popular live music locations in Japan-Tokyo Ebisu Liquid Room. And the whole 1000 tickets were sold out”

Sold out?~ wew! hebatlah~ ngingetin aku sama first solo concert-nya SNSD yang katanya juga sold out penjualan tiketnya. C.N Blue Live Concert bertitel “CNBLUE 1st Album Release Live Encore ~Special Thanks~” dan katanya harga tiketnya sekitar 4500 yen untuk ke acara tersebut.

Setelah debut dengan lagu pertama mereka, ‘Bluetory’ dan sibuk dengan kegiatan mereka didalam negeri, sekarang personil C.N Blue sibuk mempersiapkan perform mereka di Jepang. Dan mereka bakalan balik lagi dengan kegiatan mereka di Korea pada bulan April 2010.

Image and video hosting by TinyPic

dan beruntung banget aku ngambil berita ini dari K Bites~ karena disana ada potopoto mereka. Kayaknya sih selca (self camera) gitu, eh. tapi ganteng ganteng ya mereka~ aku baru ngeh.😄

Source : K Bites
Shared by : KH

Categories: artikel, news Tags:
  1. 14 March 2010 at 4:01 PM

    haha . . emang band kyk gni langka jdi nya tiket nya sold out. haha . . vocal yonhwa bnr2 kuat n berkarakter sih~

  2. 15 March 2010 at 11:23 AM

    jelas lah, cn blue tuh band terkeren yg pernah gw liat. fti aja kalah.. pantes aja tiketnya sold out, good job guys..

  3. 15 March 2010 at 4:56 PM

    hu’u~~ itu selca mereka pas di acara radio~~
    lupa radio apaan😄

    huwaaa~~ aq pengen nonton T_T

  4. hikmawari
    15 March 2010 at 6:07 PM

    @ kwonsunghee : mereka ganteng ganteng deh~~ *seriusan* hehe😄

  1. 30 March 2010 at 11:08 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: