Home > artikel, news, video > G Dragon blows them away + Kara wins their 2nd consecutive #1 on M! Countdown

G Dragon blows them away + Kara wins their 2nd consecutive #1 on M! Countdown

Annyeong!!
lama banget aku ga maen ke KH….kangen T_T…*sayangnya kagak ada yang kangen ma kamu tuh*
kekekekeke…maaf bgt klo absen terus selama ini..maklum, sekarang ini lagi giat2nya belajar buat UN, UM ama SNM-PTN^^’ moga aja semua anak yang akan menempuh UN tahun ini sukses semua…

oke, pertama-tama ini aku mau nge bahas tentang G-Dragon yang dari kemaren lagi ada masalah terus…ada apa dengan dia?? *jeeng jeeng jeeng*

Image and video hosting by TinyPic

nah,,nah,,
banyak dari anti fansnya si GD ini mengklaim bahwa lagu “HEARTBREAKER” itu adalah kopian ato bahasa kerennya plagiat dari lagu “RIGHT ROUND”nya FLO-RIDA (sapa tuh Flo-Rida? jangan nanya ama aku,,aku juga gag tau oke?? tanya aja ma google pasti dia tau) yang telah menduduki puncak U.S Billboard selama 6 minggu berturut-turut.

Para anti fans ini juga bilang, lagu “Right Round” ntuh lagu yang cukup populer dan YG entertainment juga G Dragon sendiri sangat fokus terhadap musik Hip Hop, maka ada kemungkinan besar untuk mengkopi lagu itu karena kedua lagu itu *HEARTBREAKER dan RIGHT ROUND* memiliki musik dan beat yang sangat mirip

nah, di sini bagian serunya…

YG Entertainment announced “we contacted Flo-Rida in October, and beginning in November of last year, we got the remix project started. In this fresh remix, Flo-Rida himself will be featured.”

YG Entertainment mengumumkan,”kami telah mengontak Flo-Rida oktober dan awal november tahun lalu, kami mendapatkan proyek remix. di proyek remix ini, Flo-rida sendiri yang akan featuring,”

Gimana?? anti fansnya GD pasti pada melongo…*soalnya aku sendiri juga melongo* hebat ya~btw, klo pada penasaran seberapa miripnya HEARTBREAKER dan RIGHT ROUND…just check this out!

gmana?? mirip gag?? *mnurut aku sih lumayan mirip*

Image and video hosting by TinyPic

berita kedua datangnya dari KARA yang baru aja comeback dengan LUPIN-nya. setelah memenangkan #1 M!countdown minggu sebelumnya, ternyata mereka masih bisa mempertahankan posisi mereka di minggu selanjutnya tepatnya tanggal 11 maret 2010. apalagi minggu ini saingan mereka juga ‘cukup’ berat yaitu T-ARA yang juga baru aja comeback lagi…

sebenernya aku suka tema-nya KARA yang kali ini. sedikit “bad girl” dan menghilangkan kesan imut2 ^^ dan lagunya juga asyik!!! *walo sibuk ujian korean waves jalan teruus*

mari kita lihat apakah KARA akan masih tetap mempertahankan posisinya minggu depan atau sudah tersepak (mangnya bola??) oleh 2ne1 dgn “Try to Follow me” ato T-Ara??

Categories: artikel, news, video Tags: , ,
  1. Aldila
    12 March 2010 at 11:20 PM

    wah, mantep proyeknya! semoga sukses!
    emang mirip sih. aku aja kaget waktu pertama denger lagu heartbreaker. gara-gara berita plagiat itu, jadi penasaran. kebetulan udah denger duluan lagu Right Round sebelum Heartbreaker release. ternyata emang mirip.

  2. Luphowixz
    13 March 2010 at 1:10 AM

    aku gag nyangka plagiat kayak gtu..aku uda tau ini lagii tapi ga kepikir mirip kyk keartbreaker..hehe

  3. knights
    14 March 2010 at 1:46 AM

    yeah, chukkae Kara!

  4. karin
    15 March 2010 at 11:21 AM

    chukae buat kara.. lagunya keren loh.. karin suka dech..

  5. 15 March 2010 at 11:24 AM

    hahaha.. GD kebanyakan gaya deh lu..

    chukae bwt kara, tapi siap2 snsd comeback.. hahaha..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: