Home > artikel, news > D-NA Mika and 2PM Junsu are brother??

D-NA Mika and 2PM Junsu are brother??

hoho judulnya benar-benar sangat mengecoh yah??

sebenarnya mereka bukan bersaudara tetapi mereka itu satu kampung di Daeju ^^. Jadi ayah Junsu dan Ibu Mika dikabarkan sangat dekat sekali jadi seperti hubungan kakak beradik anh begitu pula dengan Junsu dan Mika. Mereka ber2 mempunyai cita-cita yang sama ingini menjadi seorang penyanyi terkenal.

Sedikit interview Mika tentang Junsu, “I’m actually very excited to see JunSu hyung as a singer at the broadcast companies. He gave me many advices when I was preparing. I want to repay hyung’s help by presenting my good features.”

Oyah mereka ber2 juga terkenal dengan suara yang merdu loh baik Junsu maupun Mika sama-sama mempunyai talenta dalam menyanyi. Engga cuma itu aja mereka juga satu universitas yang sama di Daeju. Bahkan setelah Junsu debut terlebih dahulu, Junsu masih sering bertemu Mika dan saran-saran untuk Mika untuk vokalnya dan ketika Mika melalui masa training yang sulit, Junsu selalu memberikan semangat kepada Mika.

Mika said, “I was unfamiliar with the Seoul lifestyle. And as the training period got longer I thought of giving up. But looking at JunSu hyung promoting as part of 2PM, I did not lose hope. Through JunSu hyung, I held on to the hopes to become a singer.”

Wuah..suka banget deh sama pershabatan mereka sama-sama berasal dari daerah yang sama dan juga mempunyai cita-cita yang sama.

pokoknya dukung terus JUNSU dan MIKA. HWAITING GUYS?

psstt..mereka mirip kan??menurutku kayak sodaraan beneran.

cr: sookyeong

Categories: artikel, news Tags: ,
  1. 11 March 2010 at 4:51 PM

    bener ! aq kira sepupuan . . hahahaha~
    sama2 jdi main vocal nih kyknya . . .

  2. Mithaa Charinyoung
    14 March 2010 at 12:00 AM

    Hohoowhh~ ak kira beneran. Ampir ajj nyebarin berita ke 1 kmpung. Kekekee..

    Msii gk bs bedain member2 D-NA. Pdhl ngefans… >.<

  3. Mithaa Charinyoung
    14 March 2010 at 12:01 AM

    Hoohoowhh~ ak kira beneran. Ampir ajj nyebarin berita ke 1 kmpung. Kekekee..

    Msii gk bs bedain member2 D-NA. Pdhl ngefans… >.<

  4. B2UTY girl
    15 March 2010 at 11:22 AM

    baru tau gw… hm keduanya main vocal toh.. keren, keren, ntar pasti ada lagi yg dari daerah sono…

  5. p-ara
    16 March 2010 at 11:10 AM

    di blog lain ktny mreka sepupuaan..hatiqu jd gundah..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: