Home > artikel, news, picture > BEAST Yong Junhyung looks like Bbulmon?? + 4 Beast Members entering college life

BEAST Yong Junhyung looks like Bbulmon?? + 4 Beast Members entering college life

hallo guys..lama gag ngepost di Kh. mumpung hari ini ako pulang cepet jadi memutuskan untuk nge post bentar di KH!!

ok postingan ako kali ini full beast loh. jadi buat para beauty and beast fans. happy reading!!

gimana guys udah pada liat MV Beast terbaru kan? gimana pendapat kalian tentang perubahan image beast? tambah keren atau gimana?

Yap setelah anak-anak beast berganti style ternyata Junghun oppa mau cerita unek-uneknya setelah mengganti hairstlyenya? apakah itu?

Nah setelah beast comeback ternyata junghyun oppa ini dirasakan oleh netizen sebagai member dengan perubahan yang paling mencolok yang bikin SHOCK!!

Sedikit interview ketik Junghun diwawancarai newsen, “because I prefer to have a hairstyle with character than going for that pretty, handsome-looking look, I went for the complete transformation… I honestly thought I was going to go through a ‘farewell from female fans’ period. However, seeing that it was well received made me quite happy.”

“Since my trainee days, I used to frequently cut the sides and back of my hair….only because it would bother me even if a little bit of hair started to grow…However, with this current hairstyle, I could sleep well being totally unaffected.”

Yap junghyun juga mendapat julukan baru yakni Bbulmon. bagi yang engga tau apa itu bbulmon , bblumon itu adalah karakter dari anime yaitu digimon.

Engga cuma itu aja guys junghyun oppa juga menampilkan gambar bbulmomn di cyworldnya juga loh.

Yong Junhyung, “you could also find my name when you try to search for Bbulmon on image sites… I was actually quite shocked when I saw the similarities at first.”

hehe..ini dia foto bbulmonnya


gimana mirip engga??

ok deh lanjut berita ke2. dikabarkan kalo 4 members of 6 beast member akan memasuki akan menjadi anak kuliahan di universitas yang sama. lol sumpah deh yang kuliah di universitas itu beruntung banget.

Berdasarkan statement Cube Ent. AJ dan Do joon akan mulai kuliah di DongShin university tanggal 2 Maret dan mengambil jurusan broadcast entertainment. Sedangkan Junghyung dan Hyunseung akan mengambil jurusan msuik di hari yang sama jugaF.

BEAST’s representative said, “They picked their majors according to their individual interests. At the thought of attending the same school together, all 4 members are excited.”

Wah kita berharap aja beast karir dan studinya makin lancar ^^ Beast hwaiting!!

cr: newsen + star.mt

Categories: artikel, news, picture Tags:
  1. 11 March 2010 at 4:48 PM

    hahaha~ yups, dy yg paling mencolok dgn rambut kyk gtu . . . hahaha~ rada sedikit terganggu sih, tapi lucu juga. hahahaha~

    wah, beruntung yah~ lho, trus Yoseob yg juga masih berada di umuran ke-4 org itu gag kuliah ? ato kuliah di laen tempat ? hm~ sukses deh buat BEAST. ^^

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: