Home > artikel, news > Sooyoung and Seohyun as hosts on MBC Music Core

Sooyoung and Seohyun as hosts on MBC Music Core

Hai hai🙂
Aku baru main ke blog K Bites dan menemukan artikel baru yang cukup menarik perhatianku. Artikel itu berisikan (cieeee~ bahasaku, berisikan? cih~ soksokan kau mah!) oke. kuulangi lagi, Artikel itu isinya tentang Sooyoung dan Seohyeon SNSD yang bakalan jadi host dalam MBC Music Core.

Mereka menjadi host menggantikan Yuri yang kena flu babi. Hhh~ itu babi centil sekali dia nemplok di kakakku. Ayo kita doakan semoga si cantik Yuri cepat sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasa lagi🙂 Oh ya, Seohyun dan Sooyoung akan menjadi host bersama sama dengan Tiffany. Jadi, bakalan ada tiga Soshi yang bawain acara di MBC itu.

Seperti kata SM Entertainment,

“In Yuri’s place, we will have Sooyoung and SeoHyun as hosts on MBC Music Core. Together with Tiffany, they will be hosting the show as 3 members.”

Oh.. seperti yang sudah diberitakan oleh Lydia kalo si mbak’e Yuri kena demam pada tanggal 4 maret dan dilarikan kerumahsakit. Dan pada hari ini, di konfirmasikan kalo dia kena virus H1N1. Dan dia pun diistirahatkan dirumah. Eh, eh, yang kuheran kenapa dia nggak di rawat inap di rumahsakit aja ya?~ kan alatalat dirumahsakit lebih lengkap~~

Seorang perwakilan dari pihak sana bilang,

“All activities will be put on hold until Yuri recovers completely. So the girls will perform as 8 members for their performance on KBS Music Bank on 5th March.”

Delapan member? Hmm~ kerasa nggak lengkap menurutku~~ Ayo onni! buruan sembuh!🙂

Source:Newsen
Credit : K Bites
Shared by : KH

Categories: artikel, news Tags:
  1. kakashi
    6 March 2010 at 1:46 PM

    woooowwww sooyoung ma seohyun emang keren jd MC apalagi si sooyoung yg ngocol bngt orangnya..tp tetep aja kasian ma yuri yg sakit mudahan yuri cepet sembuh ya!!!!

  2. 6 March 2010 at 2:18 PM

    sooyoung mah pasti bisa, an asti bakal sering ketawa tuh~ seohyun . . .hm, liat deh~

  3. knights
    7 March 2010 at 1:57 PM

    yg jangkung2 nih.. ^^

  1. 5 March 2010 at 10:35 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: