Home > artikel, news > Get Well Soon SNSD Yuri!!

Get Well Soon SNSD Yuri!!

Yap kayaknya hari ini merupakan hari yang buruk pagi para sone khususnya yang nge fans sama noona kita yang cantik Yuri

Tepat hari ini Yuri didiagnosa terinfeksi virus H1N1 setelah tadi malam dibawa ke rumah sakit karena demam tinggi dan setelah diperiksa diketahui bahwa Yuri noona terjangkit virus H1N1 .Sekarang dia sedang beristirahat penuh dan semua kegiatan dihentikan sampai Yuri benar-benar dinyatakan sehat.

Saat ini Yuri bersama dengan member SNSD lainnya sedang promosi single terbaru mereka yaitu OH!. sangat disayangkan Yuri tidak ikut promosi selama beberapa saat, nah maka dari itu ayo guys kita doakan Yuri noona agar cepat sembuh dan bisa melanjutkan aktivitasnya lagi ^^

cr: newsen

Categories: artikel, news Tags:
  1. 5 March 2010 at 5:23 PM

    iy, sampe2 Oh! tdak di promosiin hari ini di kbs T.T get well soon ya noona~

    btw lyd, klo SOE nya cwe ya pke onnie, gag noona juga . . . kmu kok manggilnya noona -_-; hehe~

    • Lydia Lee 환희
      5 March 2010 at 7:27 PM

      kan ako ahjussi di depan SNSD dan KARA bri *bangga*

  2. B2UTY girl
    5 March 2010 at 5:51 PM

    kasian yuri onnie, semoga cepet sembut trus jadi mc bareng tiff onnie yah..
    hwaiting..

  3. karin
    5 March 2010 at 6:20 PM

    semoga cpet sembuh ya onnie.. black pearl..

    padahal karin pengen liat perform oh! lgi nich..

  4. 5 March 2010 at 6:21 PM

    get well soon uri blackperal..
    jessica masakin sup mentimun buat kmu yuri.. wkwkwk..lol

  5. hikmawari
    5 March 2010 at 9:35 PM

    OH NO! aku baru baca yang ini! ya ampuuun… onni, get well soon😦

  6. sapa aja
    5 March 2010 at 10:25 PM

    ada apa dengan orang2 SM??? shinee, suju, f(x), sekarang snsd? TT
    Yuri unnie~ get well soon~~~

  7. hikmawari
    5 March 2010 at 10:40 PM

    @ sapa aja : hmm~ menurutku mungkin karena jadwal yang terlalu padat dan waktu istirahat yang kurang kali ya makanya jadi pada sakit gitu.. SME! perhatikan artisartismu! *kesel*

  8. p-ara
    6 March 2010 at 1:31 AM

    betul2!gila aj taun kmrn ampe 200hari lebih mrka ngisi acra macem2!lum diitung hari latianny..kapan mrka liburnya!klo di indonesia ud dilaporin ke kak seto!lho?!

  9. kakashi
    6 March 2010 at 1:49 PM

    woooowww my lovely yuri sakit!!! mudahan cepet sembuh ya yuri-ah…

  10. knights
    6 March 2010 at 9:15 PM

    untung aja dah sembuh.. ^^

  11. knights
    7 March 2010 at 1:18 AM

    eits, salah info. belum sembuh rupanya.. -.-‘

    get well soo yuri-ahh!

  12. Nhajes
    7 March 2010 at 6:13 AM

    DUHH!!! Flu ganjen deh…bisa amat milih korbannya! huhu…Unnie…Uri black pearl..Get well soon!

  13. nicson
    30 April 2010 at 9:56 AM

    Smbuh dong Yul calon istriku.. swine flu bkan hbbatan bwat kmu brkarya…

  14. 30 April 2010 at 2:16 PM

    @nicson sdh kok chingu ^^ emang tahu kmrn swine flu bnr2 mewabah di korea, awal2 thn ini jg. tpi skrng sdh ga ada kbrnya lgi ^^

  15. 16 May 2012 at 5:44 PM

    yuri I love you…………

  1. 5 March 2010 at 10:24 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: