Home > artikel, news, video > Ready or not, here a new boyband for kpop lover !

Ready or not, here a new boyband for kpop lover !

Sebenarnya aq ngerasa cukup dulu untuk banyak nya boyband baru berterbangan di Korea sana. Tapi sebuah entertainment tak menyetujuinya. Lantas dikeluarkanlah boyband baru andalan mereka . . . .

Yups, bersiaplah akan boyband baru yg akan meramaikan Maret mendatang !!!

Ini dia mv teaser nya . . .

upload by : enchanteDNA

Oh ya, mereka menyebut diri mereka dgn nama D-NA dgn 5 personil berwajah  . .  . cantik ? hehehe~ Adapun mereka berasal dri Open World Entertainment.

Ditunggu yah kabar baru ttg mreka. Semoga aja mereka punya skill & atraktif ^^

Kalau mau lebih tau ttg mreka, kalian bisa klik nama yg meng-upload video tsb. Sepertinya dia fans nya & meng-upload video2 ttg D-NA & personil2nya~

credit  sookyeong + youtube
shared by : KoreanHighlight

Categories: artikel, news, video Tags:
  1. tinetine
    28 February 2010 at 9:43 PM

    member” na DNA bukan na mantan ank” Xing ye? Jd kykny ud ga spesial

  2. 28 February 2010 at 10:11 PM

    yups, keliatan sih member nya mantan2 XING, tpi yah kita liat aja gmn dgn group baru mereka. (sperti Kevin U-Kiss & Junhyung BEAST). ^^

  3. nhajes
    2 March 2010 at 7:41 PM

    junhyung pernah ikut Grup apa???

    aq udah liat Teasernya….Cantik-cantik…

  4. 2 March 2010 at 8:52 PM

    @nhajes : junhyung itu mantan member XING juga ! pernah aq post sblmnya di all about beast (art.1) yg sampe skrng blm aq lanjutin part.2 nya T.T

  5. B2UTY girl
    5 March 2010 at 6:09 PM

    cantik ? haha..
    blm ada yg ngena nih..
    tapi mungkin jay… btw jay mirip onew. ada yg nyadar nggak ? hehe

  6. Luphowixz
    6 March 2010 at 7:21 PM

    haduuuhh kereeen banged boy band baru ..aku baru lyad sekilas ud suka !! padahal biasa kalo new comer ga ad yg bkin ku tertarik…hehhe

  7. Luphowixz
    6 March 2010 at 7:23 PM

    haduuh kenapaa berasa mereka mirip kyk dbsk jaman waktu masih muda yah..( mereka skg belom tua sh…) hehee..kayak mv di hug album yg ud lama bgd…suasananya bahagia..

  1. 5 March 2010 at 2:13 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: