Home > artikel, news > Dark Concept for Our Soshi :)

Dark Concept for Our Soshi :)

28 February 2010 Leave a comment Go to comments

Heii~
Aku bawain kabar bagus buat kamu yang suka SNSD sama sepertiku. Udah liat MV yang Oh! kan? nah~ pas akhir videonya ada bagian member GG masuk ruangan dengan outfit yang gelap-gelap gitu. Kupikir itu bakalan jadi konsep selanjutnya untuk MV mereka berikutnya. Dan banyak yang menyebut konsep itu sebagai “Black Soshi”.

Image and video hosting by TinyPic

Kupikir bakalan banyaaaaaak sone diluar sana yang menunggu MV terbaru mereka. Dan kabar yang kubaca, mereka sudah menyelesaikan pembuatan MV mereka yang pake dark concept itu.
Mereka bilang kalo mereka nggak bakal mengungkapkan detailnya, tapi yang jelas mereka bakal memperlihatkan sisi ‘sexy’ dari mereka. Ha? Sexy? Entah kenapa yang ada dipikiranku langsung konsep yang kayak di MV Genie. Omooo >.< mereka keren di MV itu.

Oke, setelah yang image yang lucu lucu dan colorful di Oh! mereka bakalan berubah menjadi cewek keren yang pake outfit gelap-gelap gitu di MV mereka yang baru. Aku penasaran MV-nya kayak gimana.

Kata mereka,

“In ‘Oh!’ we were calling out to the oppose, but for ‘Black Soshi,’ we will be standing on the side of the unnies and singing. We already have finished the filming of the music video. Please look forward to it.”

Oke, kayak yang kita tau semuanya kalo persaingan antar Girlband semakin menguat akhir akhir ini. Ada banyak girlband yang nggak kalah keren dari SNSD, seperti T-Ara , atau KARA, dan untuk hal tersebut, kakak kakakku itu berkomentar,

“We are happy to see the return of many brilliant performances of girl groups. We are very excited at the thought of sharing the stage with the others.”

Hmm~ bagus deh ngedengernya. Udah cantik, berbakat, baik pula mereka. Kurang apa coba? ckckck~ oh ya, yang kubaca juga dari Soshified, kalo Yuri dan Seungri BigBang itu sekarang masuk ke Universitas yang sama lho~.

Image and video hosting by TinyPic

Mereka pada tanggal 26 Februari kemarin menghadiri upacara pembukaan Universitas Chung-Ang. Keduanya, Seungri, dan Yuri, diterima di College of Arts dan mereka bakalan belajar theater dan acting disana. Padahal mereka berdua sama sama sibuk kan ya, bisa aja deh dateng ke opening ceremony kayak gitu. Hebat~~ ^^

Source : NewsEn (here and here)
Credit : Soshified
Translated by : minsuk@soshified.com/forums

Categories: artikel, news Tags:
  1. 28 February 2010 at 9:12 PM

    wow, gag sabar. pengen liat untuk pertama kal nya snsd pke konsep yg gag warna warni atau gelap, ini yg pertama ^^ gag sabar~
    seohyun kyknya cantik di sini ^^ maksudnya LEBIH cantik. hehehe

  2. tinetine
    28 February 2010 at 9:48 PM

    kq smua konsepnya pd dark sexy gto ciy? t-ara,kara n skrg snsd! Rada membosankan=/ Moga keren aj d..can’t wait..

  3. kakashi
    1 March 2010 at 2:02 AM

    snsd jjang,black kan trend 2010 n menurut gw ini jg pertama kalinya snsd pake dark concept,semangat deh bwt snsd cant wait 4 the full MV!!!

  4. knights
    2 March 2010 at 1:35 AM

    kan sebelumnya mreka dah pake dark concept d chocolate love.. -.-‘

    ehm, i’m just cant wait for the new song. ^^
    n congrats to our black pearl, kwon yuri!

  5. 2 March 2010 at 7:02 AM

    @knights : tpi kurang dark . . hehe

  6. nhajes
    2 March 2010 at 7:37 PM

    DArk Image itu yang diakhir MV Oh! itu ya???

  7. 2 March 2010 at 8:53 PM

    @nhajes : yups~

  8. B2UTY girl
    5 March 2010 at 6:12 PM

    wah, semua girlband lagi pakau dark concept nh kayaknya. yg byband juga.. paing bagus beast klo yg cowok. klo yg cewek blm tau.. kyknya snsd. hehe

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: