Home > artikel, news, picture, video > BEAST song leaked !, jacket photo here~

BEAST song leaked !, jacket photo here~

Harusnya lagu2 dlm 2nd mini album BEAST dirilis tgl.2 atau 3 Maret 2010 mendatang, tapi sayang uda keburu leaked. Ya, pagi ini lagu2 dlm album tsb sudah tersebar luas di berbagai situs & salah satunya youtube.

Perusahaan CUBE mengatakan demikian :

“We heard about the news of the leakout on Youtube, we are currently doing our best to track the source of leakout. Appropriate actions will be act accordingly on the one who is found to have leaked out the song. We can only do an online reveal on 1st March. This leakage is definitely not noise marketing on our side. We are hurt that the album cannot be released as planned.”

Ya, cukup di sayangkan, padahal mau nya supaya dirilis sesuai jadwal biar makin penasaran, tapi uda keburu ada ‘penyusup’ yg mempublikasikan tidak sesuai jadwal. Tapi berdasarkan penggalan dri CUBE, yah mereka tidak merasa itu gangguan yg cukup mengusik. Setidaknya pasti album ke-2 ini bisa sukses. Melihat yg leaked gini aja langsung bisa jadi #1 di beberapa chart kpop ^^

Well, aq pribadi berpendapat begini :

band laris -> sering kena leaked2 gini. berarti beast sudah/bakal laris. hehehe~ biasanya masalah2 leaked gini dialami sama band2 terkenal seperti SUJU dgn IT’S YOU nya. nah berarti BEAST sudah bisa jadi boyband yg terkenal dong ? hahahaha~

Oke deh, ini dia audio2nya : (aq gag mw denger sampe bener2 dirilis secara official >.<)

upload by : foreverB2ST

Kata temen2ku sih lagu2nya bagus2 semua kyk di 1st mini album. H, sumpah deh, heran, kok bisa yah CUBE dapet komposer lagu yg bisa buat lagu2 yg bagus kyk di album Minute & BEAST ini ? hehehe~

Selain itu 3 member nya sudah meriis jacket photo ^^ ini dia langsung aja~

Sekarang aq tau klo mata yg ada di ending teaser BEAST waktu itu adalah mata nya si Hyunseung . . . . keren~ ^^ Dongwoon makin cakep & . . . . Yoseob punya tangan yg cukup bagus yah ? hahaha~

source : StarNews + Newsen
credit : sookyeong + youtube
shared by : KoreanHighlight

Categories: artikel, news, picture, video Tags:
  1. andhien kyunnie
    1 March 2010 at 11:04 AM

    It yg trakhr si yoseob??? Kren ihhh…

  2. miso4dubu
    1 March 2010 at 11:10 AM

    brian….
    kyknya ak jd sng sm yoseob di beast…
    hahahaha…
    di konsep yg skrg ak ska bgt sm rmbtnya…=)
    jd kliatan kren..

  3. 1 March 2010 at 5:58 PM

    lagu nya enak2 smua.. suka deh. aku malah uda DL mp3 nya 1 album. ternyata blm rilis toh..

    • Aldila
      1 March 2010 at 6:48 PM

      onnie, minta DL link-nya dong. ya ya ya. *wink”*

  4. 1 March 2010 at 8:52 PM
    • Aldila
      1 March 2010 at 9:02 PM

      gomawo onnie! ^^

  5. B2UTY girl
    5 March 2010 at 6:08 PM

    walaupun leaked tapi tetep nggak jadi masalah krn cube keren ! haha..
    thx for sharing..

  6. karin
    5 March 2010 at 6:29 PM

    wah, lagu nya enak dech.. uda karin denger..
    foto nya keren.. enak banget tuh yg beli albumnya.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: