Home > artikel, news > ZE:A will show more next time !

ZE:A will show more next time !

Ini dia postingan ke-2 ku . . . Nah, mungkin sudah cukup banyak yg tau ttg ZE:A tapi masih kurang interest sehingga mereka mungkin hanya berkesan di beberapa netizen yg kini telah menjadi fans mereka. Tapi tenang saja, buat kalian yg penasaran dgn daya tarik mereka, terus tunggu aksi mereka.

Jadi, ZE:A dikabarkan telah menyelesaikan promo album Mazeltov mereka minggu lalu. Lalu, terus tunggu aksi mereka gimana maksudnya ??

Rupanya ZE:A dikanrkan akan comeback bulan Maret mendatang !

Begini kata slh seorang representative agensi ZE:A :

“New songs are being recorded now. For the time being we’re concentrating on recording and in March new song and concept will be introduced .”

ZE:A yg merupakan boyband yg debut awal tahun 2010 ini dulu sempat dikabarkan akan di debutkan tahun 2009 bersama BEAST & MBLAQ. Namun ada pengunduran sehingga mereka akhirnya debut bersama F.Cuz & CN Blue. Namun mereka sudah dikenalkan kepada netizen terlebih dulu dlm Mnet Children of Empire reality show. Mereka juga melakukan perform 50 guerilla concerts.

Dgn dikabarkan BEAST akan comeback sesaat lagi, MBLAQ dikabarkan akan merilis album baru April mendatang & F.Cuz yg bakal comeback dgn konsep berbeda di bulan Maret, siapakah yg dapat menguasai kpop dl kurun waktu 2-3 bulan mendatang ? Wah wah wah~ Persaingan yg cukup ketat nih kyknya . . . . Sementara itu bagaimana kondisi perang girlband SNSD, T-Ara & KARA ?

source: mk news
translation: Nashirah@EmpireChildren
credit : sookyeong
shared by : KoreanHighlight

Categories: artikel, news Tags:
  1. 25 February 2010 at 7:23 PM

    ayo, kita itung sapa ja yg comeback maret:

    1. CN Blue
    2. Kara
    3. T-ara
    4. Beast
    5. Ze:a
    6. MBLAQ
    7. Wonder Girl *gak tw pastinya c*

    astaga~~ kenapa maret jadi pada comeback smw T^T
    aq lg mw UNN~~~

  2. meebee70
    25 February 2010 at 7:54 PM

    uhh,, bakal seru nih!! haha

  3. 26 February 2010 at 12:12 AM

    btw zea sebenarnya keren. sayang entah knp kurang ada suaranya nih.. semoga comeback nya lbh keren lagi.

  4. nhajes
    26 February 2010 at 9:50 AM

    Yupzz. mereka keren kok..aku suka lagu-lagu mereka

  5. ukinoona
    27 February 2010 at 8:52 AM

    iya u-kiss suaranya kalo live lebih stabil…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: