Home > artikel, news, picture, video > Oh! at Oricon ! + WGM new couple is so sweet ! + Marie new song

Oh! at Oricon ! + WGM new couple is so sweet ! + Marie new song

Ini dia postingan ke-2 dariku. Langsung aja yah~

SNSD yg merupakan girlband asal Korea yg blm pernah merilis 1 pun lagu Jepang mendapat kejutan dari fans di Jepang. Lagu Oh! mreka yg berbahasa Korea bisa2nya masuk dlm chart ternama di Jepang, apa lagi kalau bukan ORICON !

Ya, tgl.15 Febuari 2010 kemarin, lagu Oh!-nya SNSD berhasil berada di rank #54 untuk minggu ke 2 di Oricon chart. Hal ini cukup mengagetkan mengingat lagu ini berbahasa Korea & idak ada promosi apapun yg dilakukan di Jepang tapi lagu mrka berhasil berada di top 100. SNSD bahkan juga tidak memiliki lisensi official untuk abum mereka di Jepang.

SM Ent menambahkan bahwa lagu & album Oh! juga menghasilkan tanggapan yg amat sangat positif dari Chin & beberapa negara di Asia. Ya, mereka cukup kaget dgn keberadaan lagu ini di Oricon chart walaupun tanpa promosi. Memang, album mereka dijual dlm bbrp mega store di daerah lokal Jepang. Ketika di tanya apakah SNSD akan mengadakan promosi di Jepang, mereka mengatakan bahwa blm ada konfirmasi lebih jauh tentang hal ini, tapi fans SNSD di Jepang bisa berharap banyak nih kyknya ^^

hehehe~ chukae buat 9 noona2ku ^^

Selain itu, bagaimana kondisi WG dgn pasangan baru mereka, Yong-Hyun ? (Yonghwa-Seohyun).

Banyak tanggapan negatif akan pasangan baru ini seperti sikap Yonghwa yg tidak baik, Seohyun yg terbilag terlalu muda untuk acara ‘nikah’ sperti ini, dsbg. Tapi masih banyak tanggapan positif dari para fans walau banyak yg ending2nya menambahkan begini : mending Seohyun sama Kyuhyun aja ^^

hehehe~

Tapi banyak kejadian yg tak terduga dapat terjadi, salah satunya appa yg terjadi dgn pasangan baru WGM ini Lihat !

Ya ! keduanya tampak nya amat sangat romantis di shooting pertama bukan ??? Nah, apa lagi komentar netizen ? hm hm hm . . .

Foto2 di atas diambil saat mereka melakukan first date mereka di Seoul JamSil tgl.17 Febuari 2010 yg lalu & keduanya terlihat amat sangat serasi bukan ? Mereka membaca buku di toko buku, berbagi cake di cafe, Seoul Jamsil KyoBo MoonGo. Lalu mereka juga mendatangi Lotte World. Orang2 yg melihat shooting tsb mengatakan demikian :

“Even though the 2 were a little awkward on their first meeting, along the way they got along well winning the praises from those around them.”

nah hayo, apa netizen masih akan tidak menyetujui pasangan ini ? hehehe~

Episode pertama coulple ini bakal ditayangkan Maret.

___________________________________________________________

Heard ‘Em All – Amerie ft.4Minue & JunHyung BEAST

upload by : XDDDD30

Lagu baru dgn nuansa hihop yg kental ini dirilis tgl.18 Febuari 2010. Dgn warna suara yg berbeda baik dari Amerie, 4Minute & Junhyung BEAST, mereka berhasil memadukannya dlm lagu ini, lagu yg bakal menjadi slh satu track dlm album terbaru Amerie ‘In Love&War’, tgl.24 Febuari 2010 mendatang.

Wel, what do you think about this song ?? Speaks up !

Hm, bentar dulu, ada yg tau siapa Amerie itu ? Dari cover nya bisa dilihat Ameria dgn warna kulit yg cukup gelap. Nah, kalian merasa dirinya berasal dari barat bukan ? Lalu kenapa ia bisa ft.4Minute & JunHyung BEAST ? Sementara 4Minute & BEAST sendiri blm terkenal di negara barat sana. Jadi usut punya usut, dari sumber berita yg aq baca (maaf kalau artinya salah) Amerie ini adalah seorang penyanyi yg kini terkenal di Korea dgn lagunya yg menjadi lagu no.1 di Korea untuk kategori hiphop & R&B di Billboard charts tahun 2002 silam. Dan sejak saat itu namanya mulai melejit tidak hanya di Korea, karena posisinya sbg aktris, penyanyi, pembuat lagu & produser. Ia juga mendapat popularitas yg semakin tinggi karena menunjukkan nama Korea nya di MV nya yg berjudul Why R U. Tapi sorry, aq sendiri baru tau dia lho~

Maret ntar, kabarnya ia akan mengunjungi Korea & mempromosikan album baru nya. Di tunggu yah Amerie ^^ Semoga dgn lagu baru tsb, 4Minute & BEAST juga bisa terkenal di luar negri sono ^^ hehehe~

source : Mydaily
credit : sookyeong
shared by  KoreanHighlight

Categories: artikel, news, picture, video Tags: , , , ,
  1. 19 February 2010 at 6:08 PM

    uda gw blg psangan yong-hyun ntu cucok dah..
    gw seneng deh ngliat mreka bdua begitu hihihi..

    ga sabar dah ah pngen nton WGM eps mereka,huhuhu…

  2. knights
    20 February 2010 at 1:41 AM

    wow, mantab! power of 9!

    ehm, kayaknya yong hwa bukan tipe2 nya seohyun deh..
    gak tau lagi dah, nonton eps 1 aja dulu.

  3. karin
    20 February 2010 at 2:57 PM

    hebat oh! memang asik, tapi gee tetep paling cute ^^

    couple ini so sweet banget sich.. karin jadi makin setuu ^^

    hm, lagu nya amarie, karin kurang suka. kurang suka r&b hiphop gtu..

  4. 20 February 2010 at 7:06 PM

    snsd memang hebat ! that’s why we love snsd.

    walau rada nggak rela, tapi mereka berdua cocok.. ngiri nih.. tapi gw uda punya jessie..

  5. dann
    21 February 2010 at 2:38 AM

    gue ga ridho pokonya ada couple2 an yonghyun segala! APAAN TUH! *gyahahah* ga ridho pokonyaaaaaaaa
    halo pndatang baru saya..^^

  6. Miyu
    27 February 2010 at 6:03 PM

    Chukae bwt SNSD🙂
    sbenerny ak bkan fans brat snsd,,*curhaat*
    lguny cma stu2 yg q ska,,(kyk d albm k2 cma gee ma genie) tp d albm oh! Q Suka bgeeetTTTT..<3

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: