Home > artikel > Vote for Tohoshinki !!~

Vote for Tohoshinki !!~

15 February 2010 Leave a comment Go to comments

Oke. Tes. Tes~
Halohaaa semuanyaaa ^^
I’m back. stelah postingan terakhirku tentang birthday-nya abangku Yunho DBSK, (eh, bener kan ya? aku lupa apa postingan terakhirku) sekarang aku mau nge-share tentang voting voting-an di blog orang orang jepang yang blognya terdaftar sebagai Tohoshinki fan blog. Ayolah dibaca artikelnya~

Image and video hosting by TinyPic

Aku baca artikel yang sebenernya udah ada di O! pas tanggal 13 Februari. Yep. Kayak yang aku udah bilang diatas. It’s all about voting~. Voting ini berjudul.. Ehm.. ehm~ “Artists You Want as Your Lover?”

Nah kalo voting yang ini, diselenggarakan oleh CDTV di Jepang. Dan kamu bisa nebak siapa member Tohoshinki yang menduduki peringkat pertama dalam voting ini.. yep. Dia adalah Hero Jaejoong !!~ Aku nggak kaget sih. Kalo dipikir pikir, si Jae ini banyak banget menangin voting voting-an. Kayaknya emang tampang tampang kayak dia banyak digemari oleh remaja dan noona noona jaman sekarang *sotoy*

Ternyata si Jae juga nggak sendirian dalam daftar 20 orang artis yang paling pengen dijadiin pacar itu. Park Yoochun pacar saya, menempati peringkat ketiga. Hohoho~ banyak juga yang demen sama chunnie saya itu ternyata. Terus ada Shim Changmin yang ada di peringkat enam. Terus Kim Junsu menyusul diperingkat tujuh. Sebenernya sih aku mau kasih list-nya tapi, masalahnya kebanyakan artis Jepangnya yang nggak aku kenal, aku Cuma kenal Yamada Ryosuke doang dalam daftar itu. Mianhae~

Oh ya! Yang mau aku bilang disini adalah aku nggak menemukan nama Jung Yunho dalam daftar voting “Artists You Want as Your Lover?” Itu. Jiah~ ini dia yang bikin aku heran. Emangnya orang jepang itu nggak demen sama Yunho apa? Sini ke Indonesia aja abangku, pasti banyak yang demen sama Yunho deh disini~

Hmm~ lanjut aja, aku mau nunjukkin voting voting-an lagi di suatu Tohoshinki fan blog.

Image and video hosting by TinyPic

Jadi tulisan yang diatas itu kira kira begini artinya~

Who do you want to go out with?
(All the members are so charming~~who would you want to marry?)

Ballot period: August 1 ~ August 31, 2009
Yoochun: 137 votes (27.9%)
Junsu: 73 votes (14.9%)
Jaejoong: 177 votes (36.0%)
Yunho: 65 votes (13.2%)
Changmin: 39 votes (7.9%)

[author’s note : gyaaaaaaaaaaaaaaa!!~ banyak yang pengen nikah sama yoochun yak? ~ *menangis di pojokan*]

Which member do you prefer to be your elder brother?
Ballot period: October 1 ~ October 31, 2009
Yoochun: 46 votes (15.3%)
Junsu: 43 votes (14.3%)
Jaejoong: 69 votes (22.9%)
Yunho: 118 votes (39.2%)
Changmin: 25 votes (8.3%)

[author’s note : hohoho~ banyak yang pengen yunho buat jadi abangnya. Orang dia udah jadi abangku kok😛 *ngayal mode:on*]

Which member do you prefer to be your home tutor?
Ballot period: December 4, 2009 ~ January 4, 2010
Yoochun: 141 votes (23.3%)
Junsu: 151 votes (25.0%)
Jaejoong: 70 votes (11.6%)
Yunho: 104 votes (17.2%)
Changmin: 138 votes (22.8%)

[author’s note : tumben. Jaejoong mendapat peringkat paling kecil~]

Who do you want to sing a duet with?
Ballot period: January 5 ~ January 31, 2010
Yoochun: 124 votes (24.8%)
Junsu: 175 votes (35.0%)
Jaejoong: 107 votes (21.4%)
Yunho: 54 votes (10.8%)
Changmin: 40 votes (8.0%)

[author’s note : hahaha~ nggak ada yang bisa ngimbangin suara changmin kali ya~ makanya jadi paling rendah gitu vote-nya ^^]

Who is your favorite member in Tohoshinki?
Ballot period: January 11 ~ January 26, 2010
Junsu: 336 votes (24.5%)
Yoochun: 313 votes (22.8%)
Jaejoong: 309 votes (22.6%)
Yunho: 207 votes (15.1%)
Changmin: 205 votes (15.0%)

[ author’s note : ^^ banyak sekali yang suka sama si duck butt ini di Jepang sana. Chunnie sama Jae juga beda tipis doang, terus si Yunho sama Changmin juga beda 0.1% doang.. kalo aku yang disuruh milih, aku bingung deh milih siapa~]

Yep. Itulah~ berita yang kurang penting sih sebenernya. Tapi daripada, baca berita berita yang bikin panic tentang keadaan DBSK, mendingan baca yang beginian~ lebih bikin gimanaaaa gitu. Kalo kamu mau ngasih suara tentang voting voting diatas juga boleh.
Jawab aja menurut kamu..
1. siapa yang paling pengen kamu jadiin pacar?
2. siapa yang paling pengen kamu ajak nge-date?
3. siapa pengen kamu jadiin kakak?
4. siapa yang pengen kamu jadiin home tutor?
5. siapa yang paling pengen kamu ajakin duet?
6. siapa member terfaforitmu di DBSK?

Apa? Kebanyakan votingnya? Yah~ kan udah kubilang diatas tadi. It’s all about voting~ haha😀 ayo voting~

Source: BLOG RANKING + CDTV + DNBN
Translation: smiley @ OneTVXQ.com + sharingyoochun.net
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
Shared By : KH

Categories: artikel Tags:
  1. .dongjawu. .haenucun.
    16 February 2010 at 12:38 AM

    aku jwb yah.
    1. jj oppa
    2. jj oppa lgy~
    3. chun oppa
    4. changmin oppa
    5. junsu oppa~ scra suara dy bgus bgd
    6. y uda pasti jj oppa lah.

  2. hikmawari
    16 February 2010 at 5:22 AM

    @ dongjawu : hahhaa😀 suka jeje ya?

  3. 16 February 2010 at 9:24 AM

    no.1 gag bisa jawab krn aq maunya sama jiyeon t-ara ^^ ahahaha~
    sisanya 2-6 : junsu hyung. hahahah~

  4. 16 February 2010 at 2:06 PM

    1.yunho oppa 2.yunho oppa 3.yunho oppa 4.jj oppa 5.junsu oppa 6.yunho oppa pastiny hehehe

  5. wowow
    16 February 2010 at 10:21 PM

    1. changmin oppa
    2. changmin oppa
    3. jaejoong oppa
    4. changmin oppa
    5. changmin oppa
    6. changmin oppa

    \(^O^)/

  6. Silverwind_69
    18 February 2010 at 7:07 PM

    Klo Aku smua jwaban’y YooChun-0ppa..Hahaha..
    *Lari2 bil teriak n bwa2 p0ster YooChun*
    hahaha..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: