Home > news, reality show, video > MBC Lunar New Year Special Dance Battle

MBC Lunar New Year Special Dance Battle

hallo guys. mumpung ako lagi libur ako nyempetin diri buat nge post disini sebelum berkeliaran ke dunia k-pop lainnya.

oke deh hari ini ako mao sering acara yang kemaren lagi hot-hot dibicarakan..yap apalagi kalo bukan MBC Star Dance Battle Lunar New Year Special. penasaran kan?

yap guys round 1 yakni MBLAQ vs Rainbow + Jung Joori

pertama kali bingung juga kenapa mblaq harus lawan ce *don’t miss understood please* ako sih pengennya lihat mblaq vs beast kyk gimana yah??

ok deh pertama kita lihat mblaq dulu. disini mblaq nge dance dengan lagu Michael Jackson 2ooo Watt dengan menggunakan neon ropes dan tiba-tiba Hwang Jung Eum tiba-tiba muncul dan doing but-shaking ala Kara Girls. Engga cuma itu aja mblaq juga menampilkan beberapa gerakan akrobatik yang pasti akan membuatku mimisan tapi yang bikin sebel disini adalah Seungho oppa engga hadir di acara ini. kemana kamo Seungho?

check the video yah

ok deh lanjut ke rainbow dan jung juri noona yang tampil dengan lagu Beyonce Single Ladies. sumpah deh engga nyangka jung juri noona bisa nge dance sekeran itu. hehe dan juga rainbow..they’re not bad loh!!

nah di ronde ini dimulai dari T-ara yang membawakan lagu D.I.S.C.O nya Ehm Jung Hwa. sumpah lucu banget deh costum T-Ara tapi sayang banget Jiyeon engga bisa dateng

kemudian lanjut beast yang tampil. mreka tampil dengan lagu Omarion Icebox yang pasti bikin kalian para Beauty teriak histeris coz mereka benar” menunjukkan sisi BEAST mereka tetapi disayangkan my leader DoJoon absent juga saat itu

upload by : UnknownCarrot

Star Dance Battle Round 3: Gag men trio vs. Gag women trio

kalo ini gagmen pasti ada satu orang yang melintas di kepala ku sapalgi kalo bukan Boom. already missed him.

lanjut..tro gag women dipimpin oleh Jo Hye Ryun, Yoo Chae Young dan Kim Na Young dan trio gag men dipimpin oleh Chun Myung Hoon, Kim Jong Min dan Noh Yoo Min

Dimulai dari trio gag men yang tampil dengan lagu Bo Peep Bo Peep nya T-Ara. sumpah they really lost control. haha

nah yang trio gag women ini yang paling keren menurutku dengan zombie style dan tentu ekspresi muka mereka yang super duper kocak dan menyeramkan.

dan the winner of round 2 dan 3 adalah

dijamin round ini pasti salah satu yang ditunggu-tunggu kalian semua

yap dimulai dari After School yang membawakan lagu Lil Mama’s Lip Gloss dan Chris Brown’s Wall-to-Wall. keren abiss..
mereka energetic banget teruatama ototnya Kahi itu loh. ya ampon. pusing jadinya

dilanjut oleh SNSD yang tampil glamour . Hyeyeon mendapatkan solo part and that’s really cool juga. the maknae yang biasanya terlihat pendiam dan pemalu terlihat tampil beda malam itu.

and the winner is

2 gag women bertemu lagi..siapa lagi kalo bukan Kim Shin Young dan Shin Bong Sun

setelah dance battle terakhir dimana Shin Young noona tampil dengan Bad Boynya Rain yang bukan menceritakan tentang the bad boy melainkan tentang MAKANAN. Nah kali ini Shin Young tampil dengan Heartbreaker nya G-Dragon dan yang pasti bukan menceritakan tentang hertbreaker loh!!

dilanjut oleh Bong Sun noona yang membawakan Change nya Hyunah. walaupun gerakannya sama persis tapi tetep aja yang namanya komedian yang nge dance pasti ada feel tersendiri kan?

THE HIGLIGHT

Dimulai dari 2PM yang tiap hari makin hottest aja dan makin hottest kalo ada jay!!  disini mereka membawakan lagu Chris Brown’s Take You Down dan Pitbull’s Bojangles. sayang disini engga ada jay dan khun

the last ending taec ripping his shirt. watch out your eyes girls!!

lanjut ke Suju yang tampil engga kalah kerennya. yang bikin kalian semua terheran-heran adalah dengan hadirnya Kyunhyun malam itu banyak yang engga nyangka kyunhyun bisa tampil sekeren itu. penasaran??

and the winner is

BONUS : FREESTYLE

chukkae deh buat yang menang!! and for you all you did a great job!!

jadi guys engga usah mikir menang kalahnya. pikirin aja gimana mereka udah berusaha menhibur para fansnya. betul engga sih?

oyah guys 1 lagi info. buat kalian yang engga sabar pengen donlot bisa langung ke sini

CASHEWMANIA.WORDPRESS

cr: allkpop , uploader : UnknownCarrot @ YT and KpopFun @ YT

  1. 15 February 2010 at 11:47 AM

    great ! sayang gag disangka2 juga nih yg menang, padahal cukup berharap pada yg kalah itu~ hehehe tapi buat round 2 & 4 sih aq fine2 aja, keduaya bagus ^^ hehehehe~ chukae buat yg menang . . .

    kudu donlot nih~

    thx info nya lyd.

  2. 15 February 2010 at 11:49 AM

    Wah kerenz…..kerenz.. . Pergi download ah…hehehehe

  3. kakashi
    15 February 2010 at 9:53 PM

    snsd i always support them.!!
    n suju congrats 4 the winner n mvp.^_^

  4. knights
    16 February 2010 at 12:29 PM

    pingin nonton nih..

  5. clover.luvffic
    16 February 2010 at 1:42 PM

    kyuuuu… oh kyuuu….
    qrennn bgttt….

    seneng bangettt suju menanggggg… yeyyy…

  6. dhie_woo
    22 February 2010 at 6:34 PM

    2PM HOT bgt deh….
    😛

  7. 21 February 2014 at 8:38 PM

    apa judul lagu snsd pada saat round nya snsd vs after school ?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: