Home > artikel, news, picture, video > 2PM, it’s COCA COLA time !

2PM, it’s COCA COLA time !

Yups ! Kmu bener banget ! 2PM kembali membintangi iklan yg bejibun di awal tahun ini. Nah ini dia slh 1 iklan terbaru mreka . . . . COCA COLA !

2PM dipercayakan menjadi model iklan COCA COLA & ini dia teaser CF nya . . . .

upload by : dkpopnews11

Hm, apa bakalan ada long version (dijadiin MV) ?? hm~ kita nantikan aja~ wah wah, 2PM benar2 laris nih jadi bintang iklan . .

credit : dkpopnews + youtube

shared by : KoreanHighlight

Categories: artikel, news, picture, video Tags:
  1. 11 February 2010 at 1:21 AM

    2pm laku amat yah ^^ tadi baca di allkpop kata nya 2am mau iklanin pepsi cola. kalo beneran mah lucu juga. fans nya oneday pada bingung kali ya mau minum yang mana. hehe.

  2. karin
    11 February 2010 at 3:35 PM

    wah, 2pm skrng raja nya cf yah.. tapi tanpa jaebum ToT
    hm, paling pengen minum coca cola sama nichkhun.. >o<

  3. beastly
    11 February 2010 at 3:36 PM

    wah, kapan nih beast yg jadi model cfnya ?? LOL

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: