Home > artikel, news > Cassiopeias : We vote for DBSK !!+Yoochun : Everybody, Let’s be Happy :)

Cassiopeias : We vote for DBSK !!+Yoochun : Everybody, Let’s be Happy :)

Yay!! kerjaanku selesai sudah~ sekarang waktunya ngepost lagi disini~
oke. oke. setelah beberapa hari disibukkan oleh kegiatan ekskul yang banyak banget, akhirnya aku bisa ngepost lagi disini~ mm. aku bawain kabar yang berhubungan dengan lima cowok keren dan multi-talented : Dong Bang Shin Ki. Sebenernya, kabar yang kubawain bukan tentang mereka sih.. tapi tentang penggemar mereka (yap! aku juga termasuk penggemar mereka!) atau yang biasa disebut cassiopeia.

Image and video hosting by TinyPic

klik ini >>
Beberapa hari yang lalu, ada artis yang juga pembawa acara, Ellen DeGeneres meninggalkan sebuah tulisan di situs “The Ellen DeGeneres Show”. Tulisan itu untuk mengetahui minat orang orang untuk memilih artis internasional untuk hadir di acaranya dia. Dan setelah tulisan itu di posting, banyaaaaak sekali yang merekomendasikan TVXQ. Siapa lagi kalo bukan Cassiopeia yang merekomendasikan TVXQ?? Hoh~ Cassiopeia jjang lah~

Salah satu Cassie yang bernama Nabila Ghaisani meninggalkan komen seperti ini,

“TVXQ! Reason why you’ll love them? Simple. Because they’re all-in-one package”

ada juga yang bilang begini,

“Cassiopeians would rush to their televisions if they heard that DBSK would be appearing on your show!”

Mungkin penyebabnya adalah adanya tulisan kayak gini di blognya tante Ellen,

“To be able to appeal to the USA and the whole world, we need to look for a new overseas star singer.To find such figure, we need public help. Please introduce us your recommended musicians.”

Haha. Karna itulah banyaaak yang ngerekomendasiin DBSK. selain itu SHINee juga direkomendasiin lho~.

Image and video hosting by TinyPic

mau ikutan juga? arahin pointer mouse mu kesini. Hmm~ mungkin bagi mereka yang menjadi penggemar K-Pop di Amerika sana hal ini adalah kesempatan yang luar biasa kali yaa.. sayang banget, coba aja di Indonesia ada yang kayak gitu.. diacara Just Alvin, atau Ceriwis gitu misalnya~ ntar aku vote buat mereka deh~ huahuahua😀 eh tapi, ngomongngomong kalo menurutku hal ini adalah salah satu perwujudan dari banyaknya fans DBSK diluar sana lho, dan nggak menutup kemungkinan untuk bertambah.. jadi seneng deh, kalo banyak yang satu spesies aliran sama aku.. sama sama suka DBSK. hehe :DD

oh ya, aku mainmain ke onetvxq seperti biasanya dan menemukan kalo ternyata suamiku Park Yoochun mengupdate cyworldnyaa!~ dia memasang gambar anak kami anak bayi sebagai backgroundnya. Ih lucu banget deh..

Image and video hosting by TinyPic

우리모두의 자연스러움. artinya “all of our naturalness”

Image and video hosting by TinyPic

Yoochun oppa menulis seperti ini,

다들 자~~알 지내고있는거죠???~^^

보고싶네요~!!!!

우리모두 행복해지자구요~~!!

p.s 지금도 너무 행복해요~!!풉!!
이제야 조금 제모습을 찾아가네요

yang artinya adalah~

everybody is going well ,right?
wanna meet you~!!!!
everybody let’s be happy~~!!
p.s:I’m still so happy ~!!lol!!
now I’m finding my real self.

hoh~ sooo much thanks for Cielo and Yoochun@OneTVXQ! who translated this. thank you sooo much🙂

source: Yoochun’s cy + UKpia + Ellen Show + Allkpop
translation: Cielo and Yoochun@OneTVXQ! + Junsulv@OneTVXQ.com
credit : OneTVXQ!
shared by : KH

Categories: artikel, news Tags: ,
  1. nhajes
    25 January 2010 at 9:07 AM

    gah…apdet lagi…hehe….seneng2…gambar diatas bikin kangen deh

  2. hikmawari
    25 January 2010 at 9:13 AM

    mestinya ini udah diposting dri semalem.. tapi internetku ngambek~ nyebelin banget deh.. tapi akhirnya kepost juga huahuahua😀

  3. nhajes
    25 January 2010 at 11:22 AM

    hwaiting~~~

  4. Shawol^taeminnie^cassie
    25 January 2010 at 1:24 PM

    Waw..
    Shinee oppa jga?
    Ayo shawol ! Fight !
    Cassie juga!
    Hwaiting !
    Ntar aku bikin konser deh, isinya k-pop semua!haha
    *ngayal*

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: