Home > artikel, news, picture, video > Photos For Jiggy 2nd MV

Photos For Jiggy 2nd MV

ok deh lanjut ako nge share news ku yang k2 hari ini. kali ini datangnya dari oppa-oppa yang lucu dari F.Cuz

Ok deh mungkin ada beberapa dari kalian udah pada tahu atau belum tau kalo F.Cuz akan mengeluarkan 2nd MV untuk hit single mereka Jiggy.

Kabarnya untuk MV terbaru mereka ini, mereka akan mengeluarkan sisi ‘manly’ mereka setelah mengeluarkan versi pertama dengan tema ‘idol boy’

O yah di Mv ini mereka akan syuting dengan mobil yang dipakai sama anak” 4Minute di Muzik MV mereka yakni White Nissa 370z

gimana – gimana? cukup manly kan untuk kalian?

give your opinion yah..

BONUS:

Behind The Scene untuk MV terbaru mereka. *psstt….Leeu you’re too cute*

cr: FCuzed

Categories: artikel, news, picture, video Tags:
  1. 28 January 2010 at 5:57 PM

    wew. gag sbr donlot mv nya yg avi hd ! lgi addict ma fcuz n beast ni . . hahaha~ yupz. leeu is d best ! hahahaha~

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: