Home > artikel, news > OMG ~ DBSK’s Junsu was rushed to Hospital!

OMG ~ DBSK’s Junsu was rushed to Hospital!

Selamat pagi semuanya🙂
Kalo kemarin aku bawain kabar bagus tentang oppa-oppaku (baca : DBSK) karena mereka terpilih sebagai cultural ambassador, sekarang aku bawain kabar yang kurang menyenangkan dari salah satu member DBSK : Kim Junsu. Kabar yang kuterima dia telah terinfeksi oleh virus dan dilarikan kerumah sakit. Jiah~ Junsuu oppaaa😦

Image and video hosting by TinyPic

Klik ini untuk beritanya
Junsu oppa merasakan ada sesuatu yang nggak biasa pada badannya pada tanggal 18 Januari kemarin, dan diapun dilarikan kerumah sakit di Kangnam, Seoul. Seorang perwakilan mengatakan kalau pada tanggal 17 Januari pagi, Junsu bilang kalau dia merasa pusing dan sakit. Kemudian dia dibawa kerumah sakit untuk cek kesehatan dan ternyata dia terinfeksi virus yang mengakibatkan akumulasi kelelahan pada tubuhnya (ckck~ aku nggak ngerti maksudnya. di artikelnya bertuliskan ‘accumulative fatigue’ tapi menurutku, kedengerannya seperti bukan hal yang menyenangkan😦 )

Junsu disarankan untuk istirahat total dirumah setelah menerima suntikan dan pengobatan dirumah sakit. Walaupun virus yang menginfeksi Junsu oppa bukan virus yang ganas, tapi dia harus istirahat total untuk mengembalikan kondisi tubuhnya menjadi sehat kembali. Dan Junsu juga menerima pengobatan rawat inap selama seminggu dirumah sakit.

Mmm~ kalo Junsu harus istirahat total pasti bakal mempengaruhi musicalnya ya.. Padahal saat ini dia lagi sibuk sibuknya latihan untuk musicalnya kan? Apalagi dia yang jadi Wolfgang Mozartnya. Seorang sumber dari proyek musical itu mengatakan,

“As this is his first challenge in musical, Junsu has been practicing really hard to show the best appearance of him on stage.”

Huwaaa~ mungkin karena terlalu semangat latihan kali jadi kecapekan, terus sakit deh~ Junsu oppa.. get well soon yaa🙂 Mau liat keadaannya Junsu oppa? Hm.. mungkin kamu bisa liat sedikit keadaannya dari poto stalking yang ada dibawah ini. Foto ini diambil tanggal 19 kemarin.

Image and video hosting by TinyPic

source : newsen
picture credit : as tagged ^^ + sharingyoochun
translated by : sharingyoochun.net
credit : OneTVXQ.com
shared by : KH

Categories: artikel, news Tags:
  1. embry
    21 January 2010 at 12:21 PM

    hikszzzz,
    hatiku sakit (maaphsaialebay)..
    cepat sembuh oppa~
    tetap semangat-semangat!!

  2. apiezuno
    21 January 2010 at 4:43 PM

    junsu oppa~ cepet sembuh ea!!!! biar biza bareng agi ama kwn2 yg laen….

    para cassie 4ever pada doain oppa!!!!

    cepet cmbuh ea,.,,,,, *n salam wat ka2ku.,..,.,.,., uknow oppa*

    >.<

  3. 21 January 2010 at 6:11 PM

    wah . . smg junsu hyung cepet sehat deh~ hwaiting . .

  4. 21 January 2010 at 8:02 PM

    Junsu oppa cepet sembuh yah ^^
    Jadi bisa kumpul2 lagi ama member2 yang laen ^^
    Oppa hwaitting !!! xD

  5. aulia rahma
    27 June 2010 at 4:44 PM

    junsu oppa cpt sembuh dong…biar bisa sama yg lain lagi oppa hwaittig!!!
    jongmal saranghaeo

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: