Home > artikel, news > SNSD’s News : Jessica and Tiffany admire BoA and DBSK + Yuri is proposed to be in a MBC’s sitcom + SeoHyun is a soon-to-be college student !!

SNSD’s News : Jessica and Tiffany admire BoA and DBSK + Yuri is proposed to be in a MBC’s sitcom + SeoHyun is a soon-to-be college student !!

Halo🙂
Oke. kamu semua ampe bosen kali kalo aku nge-share tentang SNSD mulu kerjaannya. Jangan salahin aku, entah kenapa tanganku pengen banget ngetik alamat soshified akhir akhir ini, dan kalau aku lagi main ke K Bites entah kenapa aku lebih suka baca berita tentang SNSD. Hhh~ harus ada yang nyadarin aku kalo blog ini bukanlah blog ‘fansite’. Tapi, karena aku sangat menyukai SNSD (yep. saya adalah SONE! *proudly*) jadi yaaa~ aku mau nge-share berita tentang mereka (lagi). Aku harap nggak ada yang bete karena aku posting tentang mereka berturut turut🙂

Image and video hosting by TinyPic

Okeee~ Berita pertama dateng dari Ice Princess Jessica, dan Miss DJ-Put-it-back-on Tiffany, yang dalam suatu wawancara mereka menyebutkan nama BoA dan DBSK sebagai artis yang mereka hormati dan mereka kagumi dan Jessica juga membicarakan tentang adiknya, Krystal f(x), diwawancara itu. Berita kedua, ada dari Kwon Yuri yang diusulkan bermain dalam sitkom baru MBC. Dan berita terakhir ada dari si Maknae SeoHyun (kakakku yang sukses bikin aku iri ngeliat dia sama KyuHyun di S.E.O.U.L song. haha :D) yang akan lulus dari SMA bulan depan. Yep. Itu pembukaannya. Sekarang, ayo klik ini >>

Berita Pertama
Hmm~ jadi gini ceritanya, aku lagi main ke OneTVXQ dan menemukan artikel yang berjudul SNSD Tiffany and Jessica Mentioned DBSK in Soompi. Huwah~ langsung ku bacalah artikel itu. Berikut adalah wawancara antara Jessica, Tiffany dengan soompi.

Image and video hosting by TinyPic

Soompi: Well, since you’ve been here, you’ve obviously met a lot of people in the entertainment industry since you go to a lot of performances and events. Who have you met that has blown your expectations out of the water. Like, you had a lot of respect for them before but when you met them, you were amazed.
Tiffany: [pause, thinking] Definitely BoA. And I mean, she still tends to amaze the world.
Jessica: [thinking] Um… for me… Dong Bang Shin Gi.
Tiffany: [cuts in] Yeah, I have to say that, too. They’re so professional.
Jessica: Yeah, they’re like different people.
Tiffany: That’s why we admire both of them. BoA unnie, she’s tiny and little and cute and completely lovable. And she goes onstage and she’s completely different.
Soompi: She’s got a lot of power onstage.
Tiffany: With both of them, that’s something that we definitely admire. When it comes to music, their passion is so intense that they’re like different people, and that’s what we admire.

Hehe. aku seneng baca artikel itu. Wawancara itu nunjukkin kalo mereka menghormati senior senior mereka kan? Ada juga bagian ketika Jessica ditanyakan sesuatu hal yang menyangkut tentang Krystal, adiknya.

Soompi (via Glenn): So then, for you, Jessica, your younger sister [Krystal of f(x)] is obviously a star also at SM. Did you try to give her as much advice as possible? Or did you let her kind of learn the ropes by herself?
Jessica: Um…I tried to let her learn by herself but because I’m her sister and I’m older, she tends to ask me a lot of questions and she worries about her future. We have a lot of conversations, and actually, our members are really supportive, too.

Tiffany: It’s super cute. You can totally tell… she’s exactly like Jessica! It’s sooo cute! I was listening to their song in the car and I was like, “Dude, did Jessica sing a song without us?” Um, I mean you can totally tell she’s picked up a lot of things from Jessica. Like, her sister picked up… only her good attributes. [joking]
Jessica: That’s what I’m really happy about because she can learn from my mistakes.
Soompi: And did it surprise you when she decided to get into your industry?
Tiffany: It blew us away, she was so good.
Jessica: Yeah, but it wasn’t actually all of a sudden. So it wasn’t really surprising.
Tiffany: [joking sentimental voice] But… it’s so cute! She’s growing up…
Jessica: Just seeing her on TV and onstage is really exciting.

Hohoho :DD Jessica terlihat sangat menyayangi adiknya di wawancara diatas🙂 bagus lah~ d(^o^)b

Source : Soompi
Credits: Team Soompi
Shared by: DBSKnights + oneTVXQ.com + KH

——————————————————————————————————————–

Berita Kedua
Sitkom di MBC yang judulnya, ‘HighKick Through The Roof’, akan selesai bulan Maret tanggal 19, dan MBC pun sedang mempersiapkan Sitkom berikutnya. Menurut berita yang ku dapet Yuri diminta untuk bermain dalam sitkom di MBC yang menceritakan tentang kehidupan tiga saudara perempuan sebagai cerita utamanya. Yuri diminta untuk memainkan peran menjadi anak termuda yang bersikap rebel yang baru aja lulus SMA. Sementara dua artis lainnya dimainkan oleh Choi YeoJin dan Ye Jiwon.

Image and video hosting by TinyPic
maap, aku gag ada poto choi yeojin dan ye jiwon.~

Pihak SM Entertainment membicarakan tentang hal itu lewat telpon pada tanggal 12 Januari hari ini. Salah satu perwakilannya bilang,

“We have received the offer yet our side has not yet decide the answer to the proposal,”

Hmm.. kalau Yuri jadi berakting dalam sitkom itu, tambah padatlah jadwal Yuri ini soalnya mbakku yang satu itu juga sibuk menjadi MC di MBC Music Core barengan Tiffany, terus dia juga ikutan dalam pembuatan acara ‘Invicible Youth’ di KBS. Belom lagi kegiatannya barengan SNSD. Kalau mengingat pola makannya, kayak yang dulu pernah diberitakan, aku ngerasa agak gimanaa~ gitu. Dengan kegiatannya yang padat tapi pola makannya segitu. Hmm~ yah mau gimana lagi. Emang susah jadi orang terkenal kayak dia. Hwaiting onni yaa~ !🙂

Source : Newsen
Credit : K Bites
Shared by : KH

——————————————————————————————————————–

Berita Ketiga
Jiah~ aku formal banget sih ngetiknya pake dinomorin gitu berita beritanya. Tapi gapapalah~ terlanjur. Okeh. berita ketiga dari Maknae yang punya nama asli Seo JuHyun yang akan lulus SMA tanggal 9 Februari, bulan depan. Pagi ini, SeoHyun dikonfirmasi kalau dia akan menghadiri upacara kelulusannya dari SMAnya yaitu JeonJu Fine Arts High School. Dan dia dikabarkan telah diterima di Dongbuk Dongguk University di kelas tahun 2010

Image and video hosting by TinyPic

Mmm~ kalau SeoHyun, yang lahir tahun 1991 itu berarti dia berumur 19 tahun (atau 20 tahun di Korea) lulus SMA, berarti nggak ada lagi member GG yang menjadi anak SMA. Itu berarti SeoHyun bukan bocah lagi dan member yang lain bukan Girls Generation lagi.. Haha, menurutku mereka Ladies Generation. Tapi umur itu bukan perkara besar kok. Mereka akan lanjut sebagai girl grup keren dengan nama mereka tetap Girls Generation, tapi mungkin cocoknya yang lebih dewasa aja kali yaa.. asal ‘dewasa’-nya sesuai porsi dan nggak keterlaluan aja. Yep. itu menurutku, ada pendapat lain??

Source : Sozis
Credit : Soshified
Translated by : Seohyun_is_Best@soshified.com
Shared by : KH

Categories: artikel, news Tags: , , ,
  1. knights
    13 January 2010 at 1:30 AM

    snsd jjang! ^^

    berita 1: iya, suara sica n krystal MIRIP banget! suara krystal seperti sica pas awal2 debut. ^^

    berita 2: gak sabar nunggu s black pearl 1 ini beraksi.

    berita 3: sebenarnya sih dongguk university, bukan dongbuk.😛
    wah, berarti bakalan ketemu yoona donk.. ^^

  2. hikmawari
    13 January 2010 at 6:01 AM

    @ knights : oh~ kukira dongbuk, abis tulisannya dongbuk. oke, kuganti lah~ makasih infonya knights..🙂

  3. NHaJes
    13 January 2010 at 7:31 AM

    mmm..magnae udah besar ya…..hikzz gak sia-sia aku mendidiknya (hah? sape elu?)

  4. SeiYoonYul
    13 January 2010 at 4:43 PM

    @news1: sip,hwaiting JeTi,jdilah star yg ms dpn brsma soshi^^
    For krystal,oppa sllu mndkungmu^^

    @news2: Gud luck,for ur new job^^ jgn lp mkan teratur,yul!

    @news3: wah,maknae satu kmpus ma istri q^^

    @hikmawari: klo dongbuk mah kampusnya knights^^

  5. knights
    14 January 2010 at 12:48 AM

    @ seiyoonyul : klo km mah dog-guk..😛

  6. SeiYoonYul
    14 January 2010 at 1:35 PM

    @knights: ok ok,kalah. .^^v

  7. 14 October 2014 at 3:03 PM

    Hey there, You’ve done an incredible job. I will definitely digg it and personally suggest
    to my friends. I’m confident they’ll be benefited
    from this site.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: