Home > artikel, news, video > f(X) ft.MIC for LG CF + 2Ne1 cameo on movie

f(X) ft.MIC for LG CF + 2Ne1 cameo on movie

Annyeong semua. Hm, lgi jeda pemantapan, so aq nyempetin buat ngepost. Oke deh, langsung aja ^^

Berita pertama datang dari f(x). Hm, mungkin kaliau uda pada tau klo f(x) kini bersama M.I.C menggantikan 2Ne1 & BigBang. Jadi, f(x) bersama boyband CHina bernama M.I.C dipercayakan untuk menjadi model dlm CF Lolipop, handphone LG flip yg pernah diiklankan oleh 2Ne1 & BigBang. Handphone yg bakal dirilis di China ini dirilis dalam pilihan warna yg lebih banyak. Berikut CF 30’s nya ^^

upload by : lizamay

Lalu ini making nya :

upload by : jaengie

Dan buat yg mau mendownload mp3 nya, bisa langsung ke KOREANWAVE. Please comment in this & that blog if downloading ya chingu ^^

Pendapatku ttg CF ini . . . . lucu, unik, asyik. Kasian Sul Li jdi kribo, Krystal kasian rambut nya, Victoria keren >.< Amber lebih feminim, oke lah, trus Luna sih tetep cantik . . . Sementara M.I.C menurutku keren2 sih . . . Gimana pendapat kalian ????

________________________________________________________

Sementara itu 2Ne1 akhirnya mendapat peran cameo dlm sebuah movie Korea terbaru berjudul GIRLFRIENDS. Ini dia scene nya :

upload by : meand2ne1

Adapun movie ini memiliki 2 tokoh utama yg sepertinya sudah nggak asing di telinga kdrama-lover : Kang Hye Jeong & Han ChaeYoung (hm, cuman tau Han ChaeYoung nih~ hehehe). Buat Blackjack, kudu wajib nonton movie ini nih ^^ hehehe~

Hm, drama/movie Korea skrng banyak make boyband/gilrband gtu yah . . Minimal nyebut nama band atau judul lagu atau scene karaokean kayak di You’re Beautiful, Hot Blood, IRIS, My Fairy Lady, Heading To The Ground, dll . . hehehe~

credit : sookyeong + youtube + koreanwave

shared by : KoreanHighlight

Categories: artikel, news, video Tags: , ,
  1. SeiYoonYul
    12 January 2010 at 3:09 PM

    Haish,krystal jd aneh gt. .parah bgt penata riasnya,tiap dandanin krystal sllu ga jelas!!
    Lama2 q ksh bloody letter jg nih. . .

  2. 23 May 2014 at 12:09 PM

    My family every time say that I am wasting my time here
    at web, except I know I am getting experience everyday by reading
    such fastidious articles.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: